Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Room Hantu Expert Channel

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by viezrayz on Mon Sep 20, 2010 9:58 pm

setan pb nama ny itu ...
wkwokwkowkoww

viezrayz
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 65
Points : 78
Registration date : 07.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by perantau on Mon Sep 20, 2010 11:46 pm

waspada aja dah |||????

perantau
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 242
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 407
Registration date : 10.08.10

http://gleasessboy.net16.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by xh4ck.87 on Tue Sep 21, 2010 12:08 am

Bingungs Bingungs bisa gtoo juga.. tapi klo toh bgtu masah.. game nya gk ada yg nge off in... ??
tapi ad info juga bukan 43 room 7 tapi 43 room 1...??? trus tu,,jg sharex nya chod0ts5 laen lage.. tu..!!!!!!

yaw positiv think`ing jah.. bingung

tu GM lage attack kali.. buat persiapan... UPDATE besok (tgl 21 september 2010)
yaw.. buat kalian yg msh pakai Rp* sebaiknya..STOP dulu... and berdo`a.. ajh char kesayangan kalian gk kena banned oleh (GM)...



Army Bingungs Bingungs

xh4ck.87
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 105
Age : 30
Points : 145
Registration date : 17.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by vherey on Tue Sep 21, 2010 12:22 am

gan..
bkan saya gag percaya..
tapi gan,...
tdi gw cek d expert...43 room 7 ....tempat na jha dah beda..
yang agan share kan tempat na d downtown,,tpi tdi gw cek tempat na di luxvile...
oia ..

agan dapt berita ne dari mana.....?????????? Bingungs Bingungs

vherey
Sgt. 1st Class Grade 2
Sgt. 1st Class Grade 2

Jumlah posting : 46
Age : 23
Lokasi : Pekan baru
Points : 68
Registration date : 30.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by wk nvn on Tue Sep 21, 2010 6:50 am

Zzzzzzzzzzzzzz...............

salah alamat ne thead.....

wk nvn
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 149
Age : 30
Lokasi : MEDAN
Points : 205
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

ehehehehehe

Post by dr.ogutz™ on Tue Sep 21, 2010 7:05 am

Yacub wrote:pertama x..

dh tau.. ^^

Tapi Lainkali..

Buat Thread Mikir2 Tempat donk..

ini Forum Cheat Only..

Bukan Info..

Capek Deh...

susah x di kasih tau.. Capedes

yg iya nya OM yakup takut....kwkwkwkkwkwkkwwkkwkkwkw

dr.ogutz™
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 69
Age : 23
Lokasi : Medan®+pematangsiantar
Points : 83
Registration date : 17.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by melvo on Tue Sep 21, 2010 12:09 pm

nice share,,
tapi udh gnti nama tuh pemilik roomnya

melvo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 269
Age : 24
Lokasi : Purwokerto
Points : 312
Registration date : 19.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by [SF] natan868 on Tue Sep 21, 2010 1:40 pm

jadi spa gan

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by andrygaul on Tue Sep 21, 2010 3:06 pm

mendingan sedot aj langsung Cendol

andrygaul
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 44
Points : 46
Registration date : 25.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by gormet on Tue Sep 21, 2010 5:50 pm

Read Rules

gormet
Corporal
Corporal

Jumlah posting : 15
Age : 26
Lokasi : Bandung
Points : 15
Registration date : 07.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by axcerando on Tue Sep 21, 2010 5:50 pm

andrygaul wrote:mendingan sedot aj langsung Cendol

sedot apanya
orang ksh tw room expert berhantu Bata

axcerando
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 119
Points : 141
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by arias69 on Tue Sep 21, 2010 6:36 pm

Yacub wrote:pertama x..

dh tau.. ^^

Tapi Lainkali..

Buat Thread Mikir2 Tempat donk..

ini Forum Cheat Only..

Bukan Info..

Capek Deh...

susah x di kasih tau.. Capedes

wkwkwkwkwwkwkwk capeeeee deeecchhhhh Ketawa Ketawa

arias69
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 129
Age : 24
Lokasi : balikpapan
Points : 212
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by takdir007 on Tue Sep 21, 2010 7:29 pm

Itu Mah BUkan Room Hantu Tapi Room Eror....?


2thumbup Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa

takdir007
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 204
Age : 24
Lokasi : MAKASSAR
Points : 244
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by syahrul on Tue Sep 21, 2010 8:53 pm

sial nich room bikin gw takut ajah main PB....hguhuhuhuhu Marah
kan gw klo main pb bisanya cuma malam ajah klo siang malas bnyk bocah ..bacotnya bikin naik pitam ...huhu
sya pernah coba tuh room tapi ga bisa2 masuk....penasaran..smp saya buka komp smp 30 komp..buat cari pasw nya..tapi ga bisa juga.....
jadi serem mode on

syahrul
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 42
Points : 38
Registration date : 25.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by odjay on Tue Sep 21, 2010 9:01 pm

EMANG APA YG HARUS DITAKUTIN justru enak main sama hantu .......... :ketawa
apa lagi main sama BINTANG

odjay
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 391
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 435
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by sukimupi on Sun Sep 26, 2010 11:50 pm

masa sih kk ada room hantu...2010 loh ini.... Cendol

sukimupi
Sgt. 1st Class Grade 3
Sgt. 1st Class Grade 3

Jumlah posting : 53
Points : 69
Registration date : 24.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by maru_bluph on Mon Sep 27, 2010 12:14 am

mana ada ulok2 aja tu..

maru_bluph
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 111
Age : 25
Lokasi : aceh
Points : 113
Registration date : 29.08.10

http://www.facebook.com/fachroezi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by [SF] Yacub on Mon Sep 27, 2010 4:57 pm

deden wrote:
awas jebakan bisa emang GM naroh tuhh char buat app .
ato emang bener itu setan penasaan .

tp ane udh coba masuk .
weww .
ane chat ga ngejawab .
aneh tuh orang .

gag tau kenapa tiap ane rede .
RM di kasih sama ane .

trus pindah otomatis ama dia

aink sieun oge .

ane ga mau rede .
tatut juga suer .
pas masuk room itu .
bulukunduk merinding .

room yg aneh .

kwkwkwkwkwkw .

1 hall lg klo mau POST liat dlu .
ni buat cheat only buka buat INFO .
liat peraturan ea gan .

Read Rules
wkwakawkawkkaw,,,

Malu Ui Denz..

dh Om2 masih takut ngakaks ngakaks

awkawkawkkaw..

Merinding nih Bulu. ^^ :D
dr.ogutz™ wrote:
Yacub wrote:pertama x..

dh tau.. ^^

Tapi Lainkali..

Buat Thread Mikir2 Tempat donk..

ini Forum Cheat Only..

Bukan Info..

Capek Deh...

susah x di kasih tau.. Capedes

yg iya nya OM yakup takut....kwkwkwkkwkwkkwwkkwkkwkw
zzzzzzzzzzzz wee
axcerando wrote:
andrygaul wrote:mendingan sedot aj langsung Cendol

sedot apanya
orang ksh tw room expert berhantu Bata
kawkawkawkawkaw,...

Sedot2 Terus yah..
kwkwkwkwkw ngakaks

keliatan Leacheryna wee
arias69 wrote:
Yacub wrote:pertama x..

dh tau.. ^^

Tapi Lainkali..

Buat Thread Mikir2 Tempat donk..

ini Forum Cheat Only..

Bukan Info..

Capek Deh...

susah x di kasih tau.. Capedes

wkwkwkwkwwkwkwk capeeeee deeecchhhhh Ketawa Ketawa
ita nech .. Capedes

:D

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by echas on Mon Sep 27, 2010 5:14 pm

natan868 wrote:Just info :
Desas desus tropers katanya di expert channel Serv 43 room 7 sudah 3 hari terkunci,dan meninggalkan seorang RM di dalamnya..
menurut kabar sih katanya tuh user orgnya uda meninggal ,dan sampe skrg GM PB blum bisa hapus tuh room.
entah hanya karangan belaka atau beneran yang jelas dr td di loby para tropers heboh bicarain masalah ini.


user name : Public_En3my



Kalo dia meninggal kok Masi ada??
kan kompnya mati??

echas
Private
Private

Jumlah posting : 12
Points : 14
Registration date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by Aldiansyah on Mon Sep 27, 2010 5:15 pm

Yacub wrote:
Pertama x..

tau dh .. ^ ^

TAPI Lainkali ..

Buat Thread Mikir2 Tempat donk ..

Suami Forum Cheat Hanya ..

Bukan Info ..

Capek Deh ...

susah x di kasih tau ..

Aldiansyah
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 69
Points : 85
Registration date : 23.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by [SF] Yacub on Mon Sep 27, 2010 5:18 pm

echas wrote:
natan868 wrote:Just info :
Desas desus tropers katanya di expert channel Serv 43 room 7 sudah 3 hari terkunci,dan meninggalkan seorang RM di dalamnya..
menurut kabar sih katanya tuh user orgnya uda meninggal ,dan sampe skrg GM PB blum bisa hapus tuh room.
entah hanya karangan belaka atau beneran yang jelas dr td di loby para tropers heboh bicarain masalah ini.


user name : Public_En3my



Kalo dia meninggal kok Masi ada??
kan kompnya mati??
wkawkakawk..

ni kerjaan GM aja .

hehehe :D

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by [SF] natan868 on Mon Sep 27, 2010 8:06 pm

katanya uda ga ada... tapi ms ada yg bilang ada ... bingung kowkwokwow Bingungs

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by melvo on Mon Sep 27, 2010 8:43 pm

jwkkawkwakakwa...

melvo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 269
Age : 24
Lokasi : Purwokerto
Points : 312
Registration date : 19.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by dzaki19 on Mon Sep 27, 2010 8:47 pm

Yacub wrote:pertama x..

dh tau.. ^^

Tapi Lainkali..

Buat Thread Mikir2 Tempat donk..

ini Forum Cheat Only..

Bukan Info..

Capek Deh...

susah x di kasih tau.. Capedes

akur nya limited edition kk
jadi klo liat pas akur berarti kita beruntung

salam kk
aq baru di sini mhon bimbingan nya
:D

dzaki19
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 20
Points : 21
Registration date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by [SF] Yacub on Mon Sep 27, 2010 9:03 pm

dzaki19 wrote:
Yacub wrote:pertama x..

dh tau.. ^^

Tapi Lainkali..

Buat Thread Mikir2 Tempat donk..

ini Forum Cheat Only..

Bukan Info..

Capek Deh...

susah x di kasih tau.. Capedes

akur nya limited edition kk
jadi klo liat pas akur berarti kita beruntung

salam kk
aq baru di sini mhon bimbingan nya
:D
iya ya ya ya....

oke salam kenal aja ^^


_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Room Hantu Expert Channel

Post by Sponsored content Today at 3:33 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik