Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by akasia on Wed Sep 29, 2010 10:20 pm


nih aku kasih bagi yang mau program anti hacking monitoring sytem buat point blank dan juga di lengkapi fitur anti hack keylogger gunanya program nih buatnggak kedetect program

hacking monotoring sytem yang di gunakan sama GM PB semoga program nih membantu anda.

link : http://www.ziddu.com/download/11878617/hmskiller.rar.html

clue pas : coto makanan khas kota apa..??? {alicia********)tutor dah ada di dalem

.
ku dah coba work 100%
jgn lpa + pojok kanan atas
tq

tinggal tmbhn cluea'a tuu ....


akasia
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 43
Lokasi : New Camp
Points : 80
Registration date : 31.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by setanjepang on Wed Sep 29, 2010 10:24 pm

coto tu apaan..??
makasar kuk salah..??

setanjepang
Private
Private

Jumlah posting : 11
Points : 24
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by setanjepang on Wed Sep 29, 2010 10:28 pm

kuk g bisa di buka gan..??
apalah cluenya.,..??
cendol 2 deh..

setanjepang
Private
Private

Jumlah posting : 11
Points : 24
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by setankober97 on Wed Sep 29, 2010 10:32 pm

nice share..... nymak aja dolo Cendol

setankober97
Sgt. 1st Class Grade 2
Sgt. 1st Class Grade 2

Jumlah posting : 45
Points : 51
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by untung on Wed Sep 29, 2010 10:51 pm

Credit sapa ni gaN,,Jgn asal copaz
Ntr Yg bikiN ..>>> batabig batabig

cLuenya kLo bisa diPerjeLas lagi..

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>Ni gw ksiHhh coffee: Peace:

untung
Master Sgt. Grade 3
Master Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 74
Age : 29
Lokasi : palembang
Points : 92
Registration date : 31.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by akasia on Wed Sep 29, 2010 11:02 pm

cari ja di mgah gogle da koo gtu ja pda ngga bisa lecherrr x yee.... batabig batabig batabig

akasia
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 43
Lokasi : New Camp
Points : 80
Registration date : 31.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by petrouxs on Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

hati" kalo menggunakan nih program!!!
HMS by passer ternyata sebuah keylogger yang siap mencatat aktifitas dari keyboard agan!!!termasuk ID dan Pass
program ini membentuk file system.exe dan wallhack.datfolder windows/system32.

keterangannya ada di bawah tuh, lihat gambar!


jika agan udah menggunakan nih program!!...dari sekarang buruan ganti semua password!!!

moga bermanfaat........!!

petrouxs
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 210
Points : 222
Registration date : 18.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by untung on Wed Sep 29, 2010 11:21 pm

WAH....apA2AN NIh....
MumpuNg gw bLm dpt Tu cluenya
Klo gaK iLang dah char Gw.
AseMmm>>>.>>BnR >>>> batabig batabig batabig batabig

untung
Master Sgt. Grade 3
Master Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 74
Age : 29
Lokasi : palembang
Points : 92
Registration date : 31.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by sunade2104 on Wed Sep 29, 2010 11:57 pm

tclos tclos tclos

sunade2104
Corporal
Corporal

Jumlah posting : 19
Age : 28
Lokasi : ujungbatu
Points : 20
Registration date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by septian on Thu Sep 30, 2010 12:33 am

batabig batabig batabig

tclos tclos tclos

septian
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 23
Lokasi : jakarta
Points : 21
Registration date : 28.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by tole on Thu Sep 30, 2010 12:47 am

akasia wrote:cari ja di mgah gogle da koo gtu ja pda ngga bisa lecherrr x yee.... batabig batabig batabig

Ni credit nya mana?
di forum sebelah banyak obrolan kalo nyang begituan disisipin keyloger kk n udah da yg ke hack tuh ID PBnya... serem bangat tuh kalo bisa ga usah pake begituan Peace: kalo msh mw pake tanggung sendiri resikonya Peace:


tole
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 296
Age : 27
Lokasi : jakarta
Points : 418
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by dzaki19 on Thu Sep 30, 2010 12:52 am

jah awas gan
ni copas
di snutz
udh terbukti HMS nya udh di taro keylogger

dzaki19
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 20
Points : 21
Registration date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by dr.ogutz™ on Thu Sep 30, 2010 12:52 am

hati2 pakay nya tu....HMS meneliti akifitas kyboard/ aktivitsa kamu
menenai tu dah aq Share td...
disini

dr.ogutz™
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 69
Age : 23
Lokasi : Medan®+pematangsiantar
Points : 83
Registration date : 17.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by akasia on Thu Sep 30, 2010 1:20 am

aduhh nie orang cacad banget sih
hms killer sejenis traineer n beberapa file dll yg sebagian d copas k dlm folder pb..nihh

gw kasih tutornya :

sebelum agan buka hmskiller.exe agan cek dlu folder PB agan terus liat apakah di dalam folder PB agan ada
file file di bawah ini .
kalo ada copy hmskiller.exe dan hms.sys ke folder PB agan trus buka deh hmskiller.exe nya
nah kegunaan dari HMSkiller ini adalah untuk mengahapus setiap file log yg telah di monitor oleh HMS PB
jadi percuma HMS memonitor aktifitas kita kalo hasil nya g bisa di kirim ke database GM

happy cheating and feel safe

"\aspinet.log"
"\bc.log"
"\HShield\aspinet.log"
"\HShield\hshield.log"
"\HShield\hsupchk.log"
"\HShield\supdate.log"
"\HShield\Update\supdate.log"

NB : HMSkiller harus 1 folder dengan folder installan PB kalian kalo g hmskiller g bakal work
jadi misal kalo folder pb kalian ada di
"c:\program files\gemscool\Point Blank"
maka hmskiller dan hms.sys harus ada di folder tersebut
deep freeze jgn di aktifin soal nya ntar file log nya bakal balik lagi

credit by xsuck91 gw bcara soal kill mhs bukan soal mhs

BACA BAIK2.... jangan ribut

akasia
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 43
Lokasi : New Camp
Points : 80
Registration date : 31.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by dzaki19 on Thu Sep 30, 2010 6:17 am

NOTE : di snutz g ada yg pake ni HMS coz ke detect ada keylogger

dzaki19
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 20
Points : 21
Registration date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by frendiq on Thu Sep 30, 2010 6:38 am

di coba dulu lah apa salahx jg, klo misalx ada keyloger trus char id agan hilang asal kita masih ingat pass email kita kan pass PB bis direst lagi gan?........
Cendol Peace:

frendiq
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 190
Lokasi : Samarinda
Points : 256
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by |SF|Pro*Ronny on Thu Sep 30, 2010 7:32 am

perlu dikaji ulang

_________________





[S.F]Pro*Ronny

|SF|Pro*Ronny
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 520
Age : 27
Lokasi : ™Jakarta-Selatan™
Points : 670
Registration date : 18.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by osamabinaden on Thu Sep 30, 2010 7:34 am

kok ga bisa di pakai gan Cendol Cendol Cendol

osamabinaden
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 24
Age : 29
Lokasi : pontianak
Points : 31
Registration date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by boygboy on Thu Sep 30, 2010 9:50 am

kalo ragu jangan di pakai gan Army

boygboy
Staff Sgt. Grade 3
Staff Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 38
Age : 34
Lokasi : jakarta
Points : 41
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by Mrradiit on Thu Sep 30, 2010 10:11 am

Marah Marah repost repost batabig batabig batabig

Mrradiit
Trainee
Trainee

Jumlah posting : 1
Points : 4
Registration date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by arias69 on Thu Sep 30, 2010 11:05 am

akasia wrote:
nih aku kasih bagi yang mau program anti hacking monitoring sytem buat point blank dan juga di lengkapi fitur anti hack keylogger gunanya program nih buatnggak kedetect program

hacking monotoring sytem yang di gunakan sama GM PB semoga program nih membantu anda.

link : http://www.ziddu.com/download/11878617/hmskiller.rar.html

clue pas : coto makanan khas kota apa..??? {alicia********)tutor dah ada di dalem

.
ku dah coba work 100%
jgn lpa + pojok kanan atas
tq

tinggal tmbhn cluea'a tuu ....


bleh tw ga nih cheat buatan siapa gan?????? repost

arias69
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 129
Age : 24
Lokasi : balikpapan
Points : 212
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by flash*kazama on Thu Sep 30, 2010 11:28 am

y agan2,mnding ga ush deh donwload or pke HMS killer...
kan udh bnyk yg share lo HMS killer tu trnyata Keylogger...
ati2 gan.... :D

flash*kazama
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 21
Age : 28
Lokasi : depok
Points : 19
Registration date : 14.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by odjay on Thu Sep 30, 2010 11:43 am

lebih baik ngga tau BINATANG apa Hacking Monitoring fuck: in System.........................mending SANTAI sejenak sambil coffee: sambil lihat orang ke rain dah gitu gw ngakaks karna kecipratan...............


odjay
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 391
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 435
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HMSkiller program buat kill HMS nya GM cacad..

Post by Sponsored content Today at 9:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik