Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by iko123 on Mon Oct 25, 2010 1:57 pm



Kali ini ane ingin tulis tentang wanita,

WANITA', kenapa wanita yang ane angkat? jelas banyak alasan terutama ane bukan homo dan suadra ane smua’y wanita dari 5 bersaudra…!!!!,

Sbelum tman2 baca lebih jauh, ane ksih tau dlu nih, note ini agak vulgar, krena ane punya tmen ya rda2 gmna lah, tyus ane tnya ma dya tentang wanita gitu, eh jwaban dya yah agak dwasa tp mang pa adanya. Ydh ane ambil tuh kta2 dya trus ane selipin2 deh nih kenote. Jd tmen2 klo ada kta2 yg gx sopan, mhon dimaafin yah, ane msukin byar agak tegas ceritanya… dn gx bosenin…. di note ini ane tdk memihak wanita maupun pria,,,, hanya sharing….



OK qta Mulai!!...



ane tanya apa sih makna wanita bagi pria? Pasti stiap orang beda-beda memaknainya.

.ane tnya ktemen ane, “woi boi mnrut lo wanita bgi lu paan sch? jwab dy “buat gue wanita adalah : dada busung, pinggul gitar, bokong padat dan besar, ane bles ”wah prah lo, tp gpp tukn pndpat lo”… ( tuh ilmiah kan)..gak porno ..hehehe



Suati hri, ane lgi ngumpul2 ma tmen2, di pantai marunda, Awalnya kita bertiga trus dteng tmen’y tmen ane pngil aja roy,, dya anak situ jg, roy pling gede dbnding qta bertiga, kata tmen ane roy ini raja’y wanita, ya…dngan modal mtor yg trisi pnuh bnsin dan kata2 dya yg bisa mmbuat cwe klepek2 kya ikan didarat,



sehari dy bsa 3 kli gonta-gnti cwe, kya minum obat…

trus akhirnya kita ngbrol2 , lgi ngbrol2, iseng2 ane tny ke roy, roy, mnrut abang wanita bgi abang paan sch?

Jwab dy, “weh boleh jg prtnyaan lo” ane bles “yaiyalah bang msa gx boleh, kn ane mau nglahin abang, klo abang kan 3 kali shari tr ane mau 24 kli, byr shari, setiap jam gonta-gntinya. He.he..

Jwab dy, “bsa aja lo, overdosis tar lo,

Dya bilang lg, “ok.. lo gx slah nanya ma w tntang wanita, tp jngan kget ma jwabn w ya, w ini orang’y trbuka.

Dialog dmi dialog qta lwati, ada kta2 yg dya kluarkan, kta2 yg mengagumkan wanita, qra2 sperti ini kta2nya.. (NO Porn)



"ane kagum sama wanita...bayangkan mereka pemberani dibanding pria.....

gak percaya????? nih buktinya coba w tanya???? sakitan mana disunat sama melahirkan ayo ????? pasti melahirkan kan tapi bukitinya wanita sanggup dan berani penuh gagah perkasa untuk melahirkan lebih dari 1 kali.



nah sedangkan you-you pria ???? mana ???? klian orang pada,, pasti cuma berani di sunat sekali!!! iya kan !!!! (ya lah bang emang’y mau brpa kli?, habis punya qta bang klo dismain ma mlhirkan. lgian jg sbelum proses mlhirkan, ada proses yg mngasyikan, ya qta bro2 asyk.)



terus yang kedua : : “wanita itu sangat gentelmen, bisa tetap bertahan dalam kekejaman dan tidak mengeluh.====> bukti?? saat dia di tusuk2 sama benda tumpul tapi tajam di pangkal pahanya dia tidak meraung2...(No Porn) tetapi dia tetap mencoba bertahan dengan hanya mengerang, menggelinjat, dan meram melek saja....sampai akhirnya dia bisa membuat pria2 lemas tak berdaya..., jngan pd angeres loh, belajar biologi nch…

trus ditambhin lgi ma roy…!! “masih kurang bukti juga kalau wanita lebih perkasa dari pria???? nih yang ketiga : terbutki wanita lebih perkasa dari pria... coba lihat wanita sanggup membawa 2 buah gunung sendirian..hebat gak...?? sedangkan pria cuma bisa bawa 2 buah telur!!!!!!!!!....itu juga dibantu sama burung... payah . cape deh…



wanita lebih top kan.....mau bukti pa lgi, tar klo w ksih tau smua, bisa2 lo pria2. Pda ingin jd bncong smua, krena ingin jd wanita… ogah w……



itu lh pndangan Roy tntang wanita.



ok.. kita kembali kepada arti harfiah wanita yang sesungguhnya....



mnurut ane wanita itu adalah so2k orang yg sngat berjsa didunia. dan so2k orang yang hrus kita hargai,.. dari rahim wanita kita lahir,



dari buah dada wanita kita dibesarkan, dri kpedihannya qta dpat bahagia!!,,



dan dari tangisnya pula akhirnya kita tau bahwa dosa kita terhadapnya sangat besar.....(wahai ibu diseluaruh bumi ini, maafkanlah kami yang tidak mengerti kasih sayangmu).



begitu mulianya wanita, sehingga dalam banyak cara mereka dilukiskan...ada yang melukiskan wanita sebagai dewi pembawa berkah ( hindustan ), ada pula yang menggambarkan wanita sebagai ratu keadilan ( primbon ), ada pula yang menggambarkan wanita sebagai tempat pahala ( sorga di bawah telapak kaki ibu)... dan wanita shalehah adlah, sebaik2’ya perhiasan trindah didunia (ISLAM)……sungguh banyak lukisan mulia tentang mereka....



Tetapi.....oh sang maha kuasa...mengapa dijman ya maju ini justru kaum hawa sendiri yang melecehkan diri mereka dengan berbagai alasan,.... tdak hanya rmaja tp ibu2 yg sudah brkeluarga pun???????



makhluk mulia itu pun tanpa malu memperlihatkan kemolekan tubuh mereka dengan pakaian ketat dipasar....



makhluk mulia itu menganiaya diri mereka sendiri dengan celana hot pants disaat terik matahari di tengah jalan,...



mereka membuat kaum lelaki mendengus nafsu dengan memperlihatkan belahan dadanya di acara-acara pesta...

.bahkan mereka bertingkah tak berasusila dengan menjadi artis murahan di film-film. Yg tak pntas dilihat, Adult Video.



Dimana kaum hawa ku yang diagungkan,, perginya?????



apakah ini saat adalah saat bayi berteriak

" IBU AKU HAUS....TOLONG BERIKAN SUSUMU KEPADAKU, JANGAN KE BaPK SEBELAH RUMAH !!!!!!!!".

Atau kah kita harus hapuskan kata-kata

" Hai wanita hapus lah surga di bawah kakimu,...karena sekarang pria lebih senang surga di pangkal pahamu "!!

mungkin yg lebih sadis........sang cowok berkata

" OH SAYANG MALU AH KAMU PAKE BAJU TERTUTUP GITU...KAYAKNYA KAMU PAKAI UNDER WEAR AJA KE MALL NYA...PASTI KAMU KELIHATAN SEKSI " dan si wanita BILANG " KAYAKNYA KURANG SEKSI MAS...INI AJA DEH CUKUP TALI RAPIAH AJA.. BIAR KMALUAN KU YG TERTUTP YG LAIN KLIATAN SMUA..!!!!" ohhhhh myyyyy godddddd!!!
whats wrong with you woman? mungkin ane yang gak waras atau jaman ini yg gx waras,??



Smua kemaksiatan itu mreka anggap sbgai hal yg lumrah dan bahkan mngajak smua wanita ingin mnjdi sprtinya… tyangan di.tv, yg dilihat oleh smua orang dri yg kecil smpe yg tua dipaksa mlihat binatang2 yg memakai celana dan bju, yg ke kurang bhan bergoyang diatas panggung dan bodohnya lg pnoton dsanapun brtepuk tngan bergembira ria…



jngan salhkan kami klau kmi mlecehkan klian,

Jngan salahkan kami klo kmi mnggoda klian

Jngan salhkan kmi klo kmi menodai klian,

Jngan slahkan kmi klo kmi mmbuat msa dpan klian hancur,

Dn jngan slahkan kmi klau klian mati konyol (bunuh diri)’

"QITA PADA UMUMNYA PARA LAKI2 TIDAK AKAN BERGERAK KALO TIDAK ADA SEBAB"

“FITNAH TERBESAR DI KEHIDUPAN INI ADALAH DUNIA DAN WANITA”


...mungkin ini tiba waktunya buat kita membenahi diri dan keluarga kita sendiri...gak usah kita benahi dunia ini seperti pahlawan bertopeng atau supermen....KEJAUHAN!!!



mungkin kita bisa mengembalikan lagi arti sebenarnya untuk wanita....untuk adik perempuan kita, kakak prempuan qta, istri kita (bgi yg sudah brkeluarga), sahabat wanita kita, ataupun kekasih kita, jgalha mreka sbaik2nya dn jdikan mreka kmbali perhiasan trindah Didunia ini...........................................



"BAHWA SESUNGGUHNYA KALIAN DICIPTAKAN DARI TULANG RUSUK ADAM UNTUK DIJADIKAN TEMPAT BERNAUNG, TEMPAT KAMI MENIMBA PAHALA, TAMPAT KAMI BERSANDAR, TEMPAT DIMANA KAMI MENGAGUMI MAKHLUK CIPTAANNYA, TEMPAT DIMANA KAMI BISA MENCIUM TANGAN KALIAN DAN BERHARAP BAHWA KALIAN MASIH BISA MEMBERIKAN SURGA DITELAPAK KAKI KALIAN .........


iko123
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 65
Lokasi : jakarta
Points : 92
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by dika on Tue Oct 26, 2010 6:35 am

mantap....
2thumbup 2thumbup

dika
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 121
Age : 29
Points : 136
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by rivaldi on Sun Oct 31, 2010 3:37 am

wew

rivaldi
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 97
Points : 110
Registration date : 24.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by whitenigh on Sun Oct 31, 2010 4:28 am

malez baca. tapi nice share

whitenigh
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 172
Lokasi : depok
Points : 241
Registration date : 24.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by rivaldi on Sun Oct 31, 2010 10:00 am

mantap...

rivaldi
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 97
Points : 110
Registration date : 24.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by condetgila on Thu Nov 25, 2010 3:09 pm

jaman sekarang memang aneh,,,,

condetgila
Senior Trainee
Senior Trainee

Jumlah posting : 8
Points : 8
Registration date : 23.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by machel on Thu Nov 25, 2010 4:15 pm

iko123 wrote:

Kali ini ane ingin tulis tentang wanita,

WANITA', kenapa wanita yang ane angkat? jelas banyak alasan terutama ane bukan homo dan suadra ane smua’y wanita dari 5 bersaudra…!!!!,

Sbelum tman2 baca lebih jauh, ane ksih tau dlu nih, note ini agak vulgar, krena ane punya tmen ya rda2 gmna lah, tyus ane tnya ma dya tentang wanita gitu, eh jwaban dya yah agak dwasa tp mang pa adanya. Ydh ane ambil tuh kta2 dya trus ane selipin2 deh nih kenote. Jd tmen2 klo ada kta2 yg gx sopan, mhon dimaafin yah, ane msukin byar agak tegas ceritanya… dn gx bosenin…. di note ini ane tdk memihak wanita maupun pria,,,, hanya sharing….



OK qta Mulai!!...



ane tanya apa sih makna wanita bagi pria? Pasti stiap orang beda-beda memaknainya.

.ane tnya ktemen ane, “woi boi mnrut lo wanita bgi lu paan sch? jwab dy “buat gue wanita adalah : dada busung, pinggul gitar, bokong padat dan besar, ane bles ”wah prah lo, tp gpp tukn pndpat lo”… ( tuh ilmiah kan)..gak porno ..hehehe



Suati hri, ane lgi ngumpul2 ma tmen2, di pantai marunda, Awalnya kita bertiga trus dteng tmen’y tmen ane pngil aja roy,, dya anak situ jg, roy pling gede dbnding qta bertiga, kata tmen ane roy ini raja’y wanita, ya…dngan modal mtor yg trisi pnuh bnsin dan kata2 dya yg bisa mmbuat cwe klepek2 kya ikan didarat,



sehari dy bsa 3 kli gonta-gnti cwe, kya minum obat…

trus akhirnya kita ngbrol2 , lgi ngbrol2, iseng2 ane tny ke roy, roy, mnrut abang wanita bgi abang paan sch?

Jwab dy, “weh boleh jg prtnyaan lo” ane bles “yaiyalah bang msa gx boleh, kn ane mau nglahin abang, klo abang kan 3 kali shari tr ane mau 24 kli, byr shari, setiap jam gonta-gntinya. He.he..

Jwab dy, “bsa aja lo, overdosis tar lo,

Dya bilang lg, “ok.. lo gx slah nanya ma w tntang wanita, tp jngan kget ma jwabn w ya, w ini orang’y trbuka.

Dialog dmi dialog qta lwati, ada kta2 yg dya kluarkan, kta2 yg mengagumkan wanita, qra2 sperti ini kta2nya.. (NO Porn)



"ane kagum sama wanita...bayangkan mereka pemberani dibanding pria.....

gak percaya????? nih buktinya coba w tanya???? sakitan mana disunat sama melahirkan ayo ????? pasti melahirkan kan tapi bukitinya wanita sanggup dan berani penuh gagah perkasa untuk melahirkan lebih dari 1 kali.



nah sedangkan you-you pria ???? mana ???? klian orang pada,, pasti cuma berani di sunat sekali!!! iya kan !!!! (ya lah bang emang’y mau brpa kli?, habis punya qta bang klo dismain ma mlhirkan. lgian jg sbelum proses mlhirkan, ada proses yg mngasyikan, ya qta bro2 asyk.)



terus yang kedua : : “wanita itu sangat gentelmen, bisa tetap bertahan dalam kekejaman dan tidak mengeluh.====> bukti?? saat dia di tusuk2 sama benda tumpul tapi tajam di pangkal pahanya dia tidak meraung2...(No Porn) tetapi dia tetap mencoba bertahan dengan hanya mengerang, menggelinjat, dan meram melek saja....sampai akhirnya dia bisa membuat pria2 lemas tak berdaya..., jngan pd angeres loh, belajar biologi nch…

trus ditambhin lgi ma roy…!! “masih kurang bukti juga kalau wanita lebih perkasa dari pria???? nih yang ketiga : terbutki wanita lebih perkasa dari pria... coba lihat wanita sanggup membawa 2 buah gunung sendirian..hebat gak...?? sedangkan pria cuma bisa bawa 2 buah telur!!!!!!!!!....itu juga dibantu sama burung... payah . cape deh…



wanita lebih top kan.....mau bukti pa lgi, tar klo w ksih tau smua, bisa2 lo pria2. Pda ingin jd bncong smua, krena ingin jd wanita… ogah w……



itu lh pndangan Roy tntang wanita.



ok.. kita kembali kepada arti harfiah wanita yang sesungguhnya....



mnurut ane wanita itu adalah so2k orang yg sngat berjsa didunia. dan so2k orang yang hrus kita hargai,.. dari rahim wanita kita lahir,



dari buah dada wanita kita dibesarkan, dri kpedihannya qta dpat bahagia!!,,



dan dari tangisnya pula akhirnya kita tau bahwa dosa kita terhadapnya sangat besar.....(wahai ibu diseluaruh bumi ini, maafkanlah kami yang tidak mengerti kasih sayangmu).



begitu mulianya wanita, sehingga dalam banyak cara mereka dilukiskan...ada yang melukiskan wanita sebagai dewi pembawa berkah ( hindustan ), ada pula yang menggambarkan wanita sebagai ratu keadilan ( primbon ), ada pula yang menggambarkan wanita sebagai tempat pahala ( sorga di bawah telapak kaki ibu)... dan wanita shalehah adlah, sebaik2’ya perhiasan trindah didunia (ISLAM)……sungguh banyak lukisan mulia tentang mereka....



Tetapi.....oh sang maha kuasa...mengapa dijman ya maju ini justru kaum hawa sendiri yang melecehkan diri mereka dengan berbagai alasan,.... tdak hanya rmaja tp ibu2 yg sudah brkeluarga pun???????



makhluk mulia itu pun tanpa malu memperlihatkan kemolekan tubuh mereka dengan pakaian ketat dipasar....



makhluk mulia itu menganiaya diri mereka sendiri dengan celana hot pants disaat terik matahari di tengah jalan,...



mereka membuat kaum lelaki mendengus nafsu dengan memperlihatkan belahan dadanya di acara-acara pesta...

.bahkan mereka bertingkah tak berasusila dengan menjadi artis murahan di film-film. Yg tak pntas dilihat, Adult Video.



Dimana kaum hawa ku yang diagungkan,, perginya?????



apakah ini saat adalah saat bayi berteriak

" IBU AKU HAUS....TOLONG BERIKAN SUSUMU KEPADAKU, JANGAN KE BaPK SEBELAH RUMAH !!!!!!!!".

Atau kah kita harus hapuskan kata-kata

" Hai wanita hapus lah surga di bawah kakimu,...karena sekarang pria lebih senang surga di pangkal pahamu "!!

mungkin yg lebih sadis........sang cowok berkata

" OH SAYANG MALU AH KAMU PAKE BAJU TERTUTUP GITU...KAYAKNYA KAMU PAKAI UNDER WEAR AJA KE MALL NYA...PASTI KAMU KELIHATAN SEKSI " dan si wanita BILANG " KAYAKNYA KURANG SEKSI MAS...INI AJA DEH CUKUP TALI RAPIAH AJA.. BIAR KMALUAN KU YG TERTUTP YG LAIN KLIATAN SMUA..!!!!" ohhhhh myyyyy godddddd!!!
whats wrong with you woman? mungkin ane yang gak waras atau jaman ini yg gx waras,??



Smua kemaksiatan itu mreka anggap sbgai hal yg lumrah dan bahkan mngajak smua wanita ingin mnjdi sprtinya… tyangan di.tv, yg dilihat oleh smua orang dri yg kecil smpe yg tua dipaksa mlihat binatang2 yg memakai celana dan bju, yg ke kurang bhan bergoyang diatas panggung dan bodohnya lg pnoton dsanapun brtepuk tngan bergembira ria…



jngan salhkan kami klau kmi mlecehkan klian,

Jngan salahkan kami klo kmi mnggoda klian

Jngan salhkan kmi klo kmi menodai klian,

Jngan slahkan kmi klo kmi mmbuat msa dpan klian hancur,

Dn jngan slahkan kmi klau klian mati konyol (bunuh diri)’

"QITA PADA UMUMNYA PARA LAKI2 TIDAK AKAN BERGERAK KALO TIDAK ADA SEBAB"

“FITNAH TERBESAR DI KEHIDUPAN INI ADALAH DUNIA DAN WANITA”


...mungkin ini tiba waktunya buat kita membenahi diri dan keluarga kita sendiri...gak usah kita benahi dunia ini seperti pahlawan bertopeng atau supermen....KEJAUHAN!!!



mungkin kita bisa mengembalikan lagi arti sebenarnya untuk wanita....untuk adik perempuan kita, kakak prempuan qta, istri kita (bgi yg sudah brkeluarga), sahabat wanita kita, ataupun kekasih kita, jgalha mreka sbaik2nya dn jdikan mreka kmbali perhiasan trindah Didunia ini...........................................



"BAHWA SESUNGGUHNYA KALIAN DICIPTAKAN DARI TULANG RUSUK ADAM UNTUK DIJADIKAN TEMPAT BERNAUNG, TEMPAT KAMI MENIMBA PAHALA, TAMPAT KAMI BERSANDAR, TEMPAT DIMANA KAMI MENGAGUMI MAKHLUK CIPTAANNYA, TEMPAT DIMANA KAMI BISA MENCIUM TANGAN KALIAN DAN BERHARAP BAHWA KALIAN MASIH BISA MEMBERIKAN SURGA DITELAPAK KAKI KALIAN .........


machel
Trainee
Trainee

Jumlah posting : 3
Points : 0
Registration date : 27.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by deagdelt on Thu Dec 02, 2010 4:57 pm

ane baca semua nya ane suka nih info.....
nice info nya.....
and buat para pembaca sebenar nya ini semua bener and awal nya ane ngeres liat nih judul tpi setelah baca ane baru sadar klu ane jga punya saudara wanita and mungkin kelak kita punya anak wanita ane salut ma ini info ane sumpah nangis liat ni info and ni jaman sekarang ampe air mata ane tertuju buat ibu ane yang dirumah....
aq mohon buat para lelaki nih mohon jangan sakiti para wanita karena wanita itu sebenar nya adalah ibu bagi penerus bangsa.....
ane jga mau bilang buat para wanita jangan mudah tergoda dengan pria and jangan sakiti hati pria karena sesungguh nya pria itu lebih senstif dri wanita karena bagi kami perasaan and hati masih no 1 di kmi para lelaki.....
makasih buat nih forum and info........
ane mau tobat gak mau nonton porno and ane tobat buat pasangan ane merangsang ane buat macem2 kayak aq yang dulu2.......
ane mau tobat ah kerana ane selalu bersalah and ane baru sadar kesalahan ane seakan-akan tertuju buat ortu ane,ane banyak dosa ane tobat tuhan......
buat wanita jangan buat ane berdosa lgi ya krn sesungguh nya bila kelian buat dosa sama aja buat ane berdosa pada ibu ane sendiri..... yang gak lain jga menodai ibu aq sendiri................


sekian dan trimakasih.......

deagdelt
Master Sgt. Grade 4
Master Sgt. Grade 4

Jumlah posting : 79
Points : 105
Registration date : 26.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fenomena Wanita Jaman Sekarang .. ( dilarang baca di bwah 3Tahun )

Post by Sponsored content Today at 1:29 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik