Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Anggota DPR Perkosa SPG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anggota DPR Perkosa SPG

Post by Ocim on Thu Aug 12, 2010 3:10 am

TEMPO Interaktif, Jakarta -Ketua DPR, Marzuki Alie mengaku sudah mendengar kabar adanya pemerkosaan yang dilakukan salah satu orang yang diduga anggota DPR dari Partai Demokrat bernisial N terhadap SPG di Bandung. Kata dia, jika nanti anggota Dewan itu terbukti, partainya akan menindak tegas sesuai dengan AD/ART Partai. Tindakan, kata dia, bisa sampai kepemecatan.

Namun hingga saat ini, Marzuki mengaku belum mendengar adanya laporan terkait kabar yang beredar tersebut.

Kabar adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh anggota Dewan itu, ramai diperbincangkan di akun twitter. Dikabarkan, pemerkosaan ini terjadi di sebuah hotel di Bandung pada Mei lalu.

Marzuki mengaku mendapatkan informasi tersebut dari internet. Karenanya, kata dia, kebenaran informasi itu belum bisa dipastikan.

Karena kasus itu masuk ranah hukum ia meminta kepolisian membuktikan kebenaran dari informasi itu.

"Kalau ada fakta tunjukan, kalau ada laporan ditindaklanjuti. Tidak ada yang kita tutupi, tidak ada yang kita bela. Kalau terbukti akan kita pecat," ujar Marzuki saat ditemui di ruangannya, Jumat (6/8).

Marzuki mengatakan, dirinya belum yakin orang yang diduga pelaku itu berasal dari Partai Demokrat. "Kan disebutnya partai besar. Partai besar itu banyak, bukan partai terbesar. Kalau disebut partai terbesar ya itu Demokrat, kalau partai besar kita tidak tahu."

Sebagai Ketua DPR, Marzuki mengimbau para aparat hukum tidak ragu menegakan hukum. Dia pun berpesan pada penegak hukum, untuk tidak takut megakan hukum meskipun menyangkut partai besar.



* wahhh klw mank bener, parahhhhhhhhhhhhh :afro:

Ocim
SF Commander
SF Commander

Jumlah posting : 640
Age : 30
Lokasi : http://speechyourm1nd.blogspot.com/
Points : 3017
Registration date : 12.09.08

http://speechyourm1nd.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by alan setiawan on Thu Aug 12, 2010 5:09 pm

Ocim wrote:TEMPO Interaktif, Jakarta -Ketua DPR, Marzuki Alie mengaku sudah mendengar kabar adanya pemerkosaan yang dilakukan salah satu orang yang diduga anggota DPR dari Partai Demokrat bernisial N terhadap SPG di Bandung. Kata dia, jika nanti anggota Dewan itu terbukti, partainya akan menindak tegas sesuai dengan AD/ART Partai. Tindakan, kata dia, bisa sampai kepemecatan.

Namun hingga saat ini, Marzuki mengaku belum mendengar adanya laporan terkait kabar yang beredar tersebut.

Kabar adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh anggota Dewan itu, ramai diperbincangkan di akun twitter. Dikabarkan, pemerkosaan ini terjadi di sebuah hotel di Bandung pada Mei lalu.

Marzuki mengaku mendapatkan informasi tersebut dari internet. Karenanya, kata dia, kebenaran informasi itu belum bisa dipastikan.

Karena kasus itu masuk ranah hukum ia meminta kepolisian membuktikan kebenaran dari informasi itu.

"Kalau ada fakta tunjukan, kalau ada laporan ditindaklanjuti. Tidak ada yang kita tutupi, tidak ada yang kita bela. Kalau terbukti akan kita pecat," ujar Marzuki saat ditemui di ruangannya, Jumat (6/8).

Marzuki mengatakan, dirinya belum yakin orang yang diduga pelaku itu berasal dari Partai Demokrat. "Kan disebutnya partai besar. Partai besar itu banyak, bukan partai terbesar. Kalau disebut partai terbesar ya itu Demokrat, kalau partai besar kita tidak tahu."

Sebagai Ketua DPR, Marzuki mengimbau para aparat hukum tidak ragu menegakan hukum. Dia pun berpesan pada penegak hukum, untuk tidak takut megakan hukum meskipun menyangkut partai besar.



* wahhh klw mank bener, parahhhhhhhhhhhhh :afro:


WKWKKW....PARAH..
SPGNYA CANTIK GAK ?? :D

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by SINTYA on Sun Aug 15, 2010 3:10 am

Ocim wrote:TEMPO Interaktif, Jakarta -Ketua DPR, Marzuki Alie mengaku sudah mendengar kabar adanya pemerkosaan yang dilakukan salah satu orang yang diduga anggota DPR dari Partai Demokrat bernisial N terhadap SPG di Bandung. Kata dia, jika nanti anggota Dewan itu terbukti, partainya akan menindak tegas sesuai dengan AD/ART Partai. Tindakan, kata dia, bisa sampai kepemecatan.

Namun hingga saat ini, Marzuki mengaku belum mendengar adanya laporan terkait kabar yang beredar tersebut.

Kabar adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh anggota Dewan itu, ramai diperbincangkan di akun twitter. Dikabarkan, pemerkosaan ini terjadi di sebuah hotel di Bandung pada Mei lalu.

Marzuki mengaku mendapatkan informasi tersebut dari internet. Karenanya, kata dia, kebenaran informasi itu belum bisa dipastikan.

Karena kasus itu masuk ranah hukum ia meminta kepolisian membuktikan kebenaran dari informasi itu.

"Kalau ada fakta tunjukan, kalau ada laporan ditindaklanjuti. Tidak ada yang kita tutupi, tidak ada yang kita bela. Kalau terbukti akan kita pecat," ujar Marzuki saat ditemui di ruangannya, Jumat (6/8).

Marzuki mengatakan, dirinya belum yakin orang yang diduga pelaku itu berasal dari Partai Demokrat. "Kan disebutnya partai besar. Partai besar itu banyak, bukan partai terbesar. Kalau disebut partai terbesar ya itu Demokrat, kalau partai besar kita tidak tahu."

Sebagai Ketua DPR, Marzuki mengimbau para aparat hukum tidak ragu menegakan hukum. Dia pun berpesan pada penegak hukum, untuk tidak takut megakan hukum meskipun menyangkut partai besar.



* wahhh klw mank bener, parahhhhhhhhhhhhh :afro:
wuiiiiiiiiiiiih....gile.. shutup

SINTYA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 21
Age : 26
Lokasi : padang
Points : 39
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by emmokid on Sun Aug 15, 2010 3:32 am

fuck: fuck: fuck: fuck: ga punya moral..

tapi SPGnya cakep gag??? ngakaks ngakaks

emmokid
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 99
Age : 25
Lokasi : Depok
Points : 127
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

wwkk parah

Post by viezay on Sun Aug 15, 2010 8:02 am

klo ckep w jga mau ..hahahahah

viezay
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : bogor
Points : 48
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by Rizal on Sun Aug 15, 2010 1:02 pm

Udh Jdi anggota DPR msih aj Suka Perkosa Cwek shutup ngakaks

Rizal
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 23
Points : 29
Registration date : 14.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by jojoee on Mon Aug 16, 2010 5:15 pm

wew...... masa??

jojoee
Master Sgt. Grade 3
Master Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 71
Lokasi : lampung-jakarta
Points : 142
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by Ickbal on Mon Aug 16, 2010 8:37 pm

oalah pak2...

wes kaya koq...

senengnya SPG...

emunk nafsu ntu gak bsa di hindarkan.... Marah ( tak bisa dimaafkan )

Ickbal
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 40
Lokasi : Medan
Points : 51
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by Jawahir on Tue Aug 17, 2010 4:13 am

wkwkwk ,, masyallah . masih gadis gak ya yang dii perkkosa wkwkwkw~

Jawahir
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 124
Points : 129
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Wew parahnya

Post by k3pinz on Wed Aug 18, 2010 5:29 pm

Guru kencing berdiri murid kencing berlari...

jadi aparat berilah contoh yang baik....

k3pinz
Private
Private

Jumlah posting : 12
Age : 29
Lokasi : jkt
Points : 29
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by email on Wed Aug 18, 2010 8:49 pm

ga ada gambarnya ya... :D

email
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 256
Points : 257
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 10:11 am

klo memang bener berarti salah pilih kita2 tu gan...

masak org tamatan SD di dudukin di DPR ngakaks ngakaks

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by alan setiawan on Mon Aug 23, 2010 1:54 pm

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by [SF] natan868 on Mon Aug 23, 2010 2:32 pm

maap ya pulang sekolah ga ada kerjaan mending sundul deh...

Sundul juga ahhh..
Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by rendy Lau on Mon Aug 23, 2010 4:35 pm

mantapp.....gokil punya 2thumbup Cendol 2thumbup

rendy Lau
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 153
Lokasi : Banjarmasin
Points : 190
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by nandasekerz on Mon Aug 23, 2010 7:27 pm

TEMPO Interaktif, Jakarta -Ketua DPR, Marzuki Alie mengaku sudah mendengar kabar adanya pemerkosaan yang dilakukan salah satu orang yang diduga anggota DPR dari Partai Demokrat bernisial N terhadap SPG di Bandung. Kata dia, jika nanti anggota Dewan itu terbukti, partainya akan menindak tegas sesuai dengan AD/ART Partai. Tindakan, kata dia, bisa sampai kepemecatan.

Namun hingga saat ini, Marzuki mengaku belum mendengar adanya laporan terkait kabar yang beredar tersebut.

Kabar adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh anggota Dewan itu, ramai diperbincangkan di akun twitter. Dikabarkan, pemerkosaan ini terjadi di sebuah hotel di Bandung pada Mei lalu.

Marzuki mengaku mendapatkan informasi tersebut dari internet. Karenanya, kata dia, kebenaran informasi itu belum bisa dipastikan.

Karena kasus itu masuk ranah hukum ia meminta kepolisian membuktikan kebenaran dari informasi itu.

"Kalau ada fakta tunjukan, kalau ada laporan ditindaklanjuti. Tidak ada yang kita tutupi, tidak ada yang kita bela. Kalau terbukti akan kita pecat," ujar Marzuki saat ditemui di ruangannya, Jumat (6/8).

Marzuki mengatakan, dirinya belum yakin orang yang diduga pelaku itu berasal dari Partai Demokrat. "Kan disebutnya partai besar. Partai besar itu banyak, bukan partai terbesar. Kalau disebut partai terbesar ya itu Demokrat, kalau partai besar kita tidak tahu."

Sebagai Ketua DPR, Marzuki mengimbau para aparat hukum tidak ragu menegakan hukum. Dia pun berpesan pada penegak hukum, untuk tidak takut megakan hukum meskipun menyangkut partai besar.



* wahhh klw mank bener, parahhhhhhhhhhhhh :afro:


GW DOAIN MASUK NERAKA DPR kwowakoawkoawko

nandasekerz
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 41
Points : 43
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by BerantasSemua on Mon Aug 23, 2010 7:42 pm

weleh weleh weleeehhh...
bukannya ngasi ngasih contoh baik buat masyarakat...
eh malah kelakuan pejabat kita kayak binatang...
dasar edaaaaannn

BerantasSemua
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 87
Age : 27
Lokasi : medan
Points : 104
Registration date : 21.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by lunna on Mon Aug 23, 2010 10:35 pm

kayaknya pasti bener gan..
di daerahku jg ada tuh tp bukan ma spg
parah....!!! mentalitas ini yg bakal turun ke generasi muda
jangan sampe ya agan-agan
Sundul gan

lunna
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 313
Age : 24
Lokasi : Kin[G]sTonE city
Points : 465
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by chrixx on Tue Aug 24, 2010 8:17 am

numpang posting y kk..??? Peace: Peace: Peace:

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 1:59 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by maru_bluph on Fri Sep 10, 2010 10:48 pm

PARAH???Ketawa


Cheater : Thumbup Thumbup Thumbup
Leacher : batabig batabig batabig
Negaraku : iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

maru_bluph
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 111
Age : 25
Lokasi : aceh
Points : 113
Registration date : 29.08.10

http://www.facebook.com/fachroezi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by [SF] Yacub on Sat Sep 11, 2010 7:21 am

alan setiawan wrote:
Ocim wrote:TEMPO Interaktif, Jakarta -Ketua DPR, Marzuki Alie mengaku sudah mendengar kabar adanya pemerkosaan yang dilakukan salah satu orang yang diduga anggota DPR dari Partai Demokrat bernisial N terhadap SPG di Bandung. Kata dia, jika nanti anggota Dewan itu terbukti, partainya akan menindak tegas sesuai dengan AD/ART Partai. Tindakan, kata dia, bisa sampai kepemecatan.

Namun hingga saat ini, Marzuki mengaku belum mendengar adanya laporan terkait kabar yang beredar tersebut.

Kabar adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh anggota Dewan itu, ramai diperbincangkan di akun twitter. Dikabarkan, pemerkosaan ini terjadi di sebuah hotel di Bandung pada Mei lalu.

Marzuki mengaku mendapatkan informasi tersebut dari internet. Karenanya, kata dia, kebenaran informasi itu belum bisa dipastikan.

Karena kasus itu masuk ranah hukum ia meminta kepolisian membuktikan kebenaran dari informasi itu.

"Kalau ada fakta tunjukan, kalau ada laporan ditindaklanjuti. Tidak ada yang kita tutupi, tidak ada yang kita bela. Kalau terbukti akan kita pecat," ujar Marzuki saat ditemui di ruangannya, Jumat (6/8).

Marzuki mengatakan, dirinya belum yakin orang yang diduga pelaku itu berasal dari Partai Demokrat. "Kan disebutnya partai besar. Partai besar itu banyak, bukan partai terbesar. Kalau disebut partai terbesar ya itu Demokrat, kalau partai besar kita tidak tahu."

Sebagai Ketua DPR, Marzuki mengimbau para aparat hukum tidak ragu menegakan hukum. Dia pun berpesan pada penegak hukum, untuk tidak takut megakan hukum meskipun menyangkut partai besar.



* wahhh klw mank bener, parahhhhhhhhhhhhh :afro:


WKWKKW....PARAH..
SPGNYA CANTIK GAK ?? :D
wkwkwkwkw..

kalaw lu Lan..
bukan SPG nya..

tapi anggota DPR nya..
wkwkwk

ngakaks

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anggota DPR Perkosa SPG

Post by Sponsored content Today at 1:29 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik