Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Ocim on Sat Aug 14, 2010 10:56 pm

[img][/img][img][/img]

BLITAR - Zamroji (55), penemu sekaligus pemilik ular berkepala manusia resmi ditetapkan sebagai tersangka penipuan. Atas ulahnya mengelabui masyarakat, warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar itu kini harus mendekam di balik sel tahanan mapolres Blitar.

Menurut keterangan Kasatreskrim Polres Blitar Ajun Komisaris Polisi Edy Herwiyanto, ular jadi-jadian (kepala manusia) yang sempat menyedot perhatian ratusan massa itu dipastikan palsu. Apa yang dituturkan Zamroji mengenai mimpi bertemu perempuan cantik, hingga menemukan ular berkepala manusia di Sumberbuntung hanyalah rekayasa.



“Motifnya adalah ekonomi. Dengan banyaknya orang yang datang pelaku akan mendapatkan keuntungan,” ujar Edy Herwiyanto kepada wartawan Selasa (15/6/2010). Dalam kasus ini Zamroji akan dihadapkan dengan pasal 378 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman selama 5 tahun penjara.

Meski sementara ini Zamroji sebagai tersangka tunggal, menurut Edy, tidak tertutup kemungkinan kasus ini menyeret pelaku lainnya. Sebab sejauh ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Kita masih terus melakukan pengembangan pemeriksaan. “Bisa jadi tersangka akan bertambah,” pungkasnya.



Seperti diberitakan, Zamroji warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar telah menemukan seekor ular dengan kepala menyerupai wajah manusia. Sejak ditemukan Sabtu (12/6) di tempat yang dikenal angker, ratusan orang mendatangi rumahnya.

Bahkan dalam waktu beberapa jam kotak amal dan parkir kendaraan mampu mengumpulkan uang hingga satu juta rupiah. Atas laporan warga, polisi pada Senin (14/6) membubarkan paksa pertunjukkan sekaligus menyita ular berkepala manusia. Sebab semuanya dari awal diduga hanya hasil kreativitas Zamroji dalam mencari uang.



sumber :http://anehunikgokil.blogspot.com/2010/08/penemu-ular-berkepala-manusia-dibui.html

Ocim
SF Commander
SF Commander

Jumlah posting : 640
Age : 30
Lokasi : http://speechyourm1nd.blogspot.com/
Points : 3017
Registration date : 12.09.08

http://speechyourm1nd.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by arias69 on Mon Aug 16, 2010 2:40 pm

itu sih medusa gan.. msuh gw tuh di god of war Ketawa

arias69
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 129
Age : 24
Lokasi : balikpapan
Points : 212
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Ickbal on Mon Aug 16, 2010 8:42 pm

Truz ularnya Beneran Gak Gan???? Bingungs Bingungs Bingungs

Ickbal
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 40
Lokasi : Medan
Points : 51
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by fariz on Mon Aug 16, 2010 9:24 pm



MUI: Ular Berkepala Manusia Datangkan Kemusyrikan
Surabaya (ANTARA News) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan pernyataan bahwa ular berkepala manusia yang ditemukan Zamroji, warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, bisa mendatangkan kemusyrikan.

"Benda itu tidak perlu dikultuskan agar tidak mendatangkan kemusyrikan," kata Ketua MUI Jawa Timur, K.H. Abdusshomad Buchori, di Surabaya, Selasa.

Oleh sebab itu, dia meminta masyarakat tidak memercayai benda menyerupai ular berkepala manusia itu. Justru dia menduga barang tersebut adalah karya seni peninggalan zaman dahulu.

Kiai Shomad pun menganggapnya tidak ada unsur gaib dari benda itu. "Hal-hal gaib itu tidak dapat dilihat oleh mata, sedangkan benda tersebut dapat dilihat dengan mata dan ditempatkan dalam kotak kaca," katanya.

Benda tersebut memancing animo masyarakat untuk mendatangi rumah Zamroji di Desa Sukosewu.

Zamroji menemukan benda tersebut di dekat sumber air Buntung, sekitar satu kilometer dari rumahnya, Sabtu (12/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sekretaris MUI Kabupaten Blitar, Ahmad Su`udy, mengatakan, pihaknya telah menfatwakan bahwa patung berkepala manusia itu tidak benar.

Menurut dia, tidak ada mahkluk berbadan binatang dan berkepala manusia yang dapat dilihat dengan mata.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang bisa menyebabkan musyrik, MUI telah meminta polisi menyelidiki benda temuan Zamroji itu.

"Saat ini benda tersebut sudah berada di Polres Blitar," kata Su`udy.

fariz
Senior Trainee
Senior Trainee

Jumlah posting : 5
Points : 5
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by fariz on Mon Aug 16, 2010 9:24 pm

TEMPO Interaktif, Blitar: Kepolisian Resor Blitar akhirnya menangkap Zamroji, pemilik ular berkepala manusia di Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Zamroji dituduh merekayasa ular berkepala manusia itu untuk menciptakan sensasi demi keuntungan ekonomi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Ajun Komisaris Polisi Edy Herwianto mengatakan, penangkapan ini dilakukan siang ini setelah polisi mendatangi rumah pelaku. Kepada petugas Zamroji mengaku jika benda tersebut merupakan titipan orang lain untuk dipajang di rumahnya. Selanjutnya dia diminta menyebarkan kabar tersebut kepada masyarakat agar menonton. “Itu benda mati yang tidak berarti apa-apa,” kata Edy Herwianto.

Agar terkesan mistis, Zamroji sengaja mengarang cerita tentang mimpi bertemu seorang perempuan yang diikuti dengan penemuan ular berkepala manusia di lahan pertaniannya, Jumat lalu. Rekayasa ini berhasil memancing kehadiran masyarakat yang ingin menyaksikan ular berkepala manusia dengan kompensasi uang.

Saat ini Zamroji dan benda anehnya itu tengah diamankan di Mapolres Blitar. Polisi juga mengamankan pemilik benda yang masih dirahasiakan identitasnya. Diduga pelaku telah melakukan praktik serupa di sejumlah daerah untuk mencari keuntungan ekonomi.

Sebelumnya kabar penemuan ular berkepala manusia ini pernah berhembus di Kabupaten Tulungagung pada tahun 2008 dan di Kabupaten Trenggalak pada tahun 2009. Meski benda yang ditunjukkan sama, namun para penemu sekaligus pemilik benda selalu memberikan cerita mistis berbeda. ”Disinilah unsur penipuan itu,” kata Edy.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah mempercayai sesuatu yang tidak masuk akal, terutama yang diikuti dengan penarikan uang. Edy berharap penangkapan ini bisa memberikan efek jera kepada pelaku serupa.

fariz
Senior Trainee
Senior Trainee

Jumlah posting : 5
Points : 5
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by email on Tue Aug 17, 2010 3:43 am

^
^
^
^
^
ngakaks ngakaks ngakaks

medusa imut banget ya...ngakaks

email
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 256
Points : 257
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Jawahir on Tue Aug 17, 2010 4:30 am

wkwkkw ,, kgk nyadar apaa kalok mau bulan ramadhan . .

Jawahir
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 124
Points : 129
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Faried on Tue Aug 17, 2010 5:41 am

medusanya kena jurus sendiri tuh....>>>>>>>>>>>>>>jadi batu awkkwakkwkwkawk

Faried
Corporal
Corporal

Jumlah posting : 19
Age : 24
Lokasi : Banjarmasin
Points : 19
Registration date : 17.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by yansie on Tue Aug 17, 2010 12:09 pm

.cuma boong tu.,.,., batal puasa ny tuh Peace:

yansie
Sgt. 1st Class Grade 4
Sgt. 1st Class Grade 4

Jumlah posting : 57
Lokasi : banjarmasine
Points : 65
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Xhinthink on Tue Aug 17, 2010 1:31 pm

kok medusa... Bingungs

Xhinthink
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 107
Age : 26
Lokasi : Manado
Points : 124
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Ickbal on Tue Aug 17, 2010 1:44 pm

Xhinthink wrote:kok medusa... Bingungs


xinthink gag tw medusa... :D

Ickbal
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 40
Lokasi : Medan
Points : 51
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by biogatel on Wed Aug 18, 2010 1:38 am

, ati" dah , nanti jadi batu . . wkwkw

biogatel
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 133
Points : 141
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 9:48 am

Ickbal wrote:
Xhinthink wrote:kok medusa... Bingungs


xinthink gag tw medusa... :D

mang medusa apaan ya gan????

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by XalphaX on Thu Aug 19, 2010 8:43 pm

medusa = Dewi yg hidup pada jaman yunani/romawi kuno yg mempunyai rambut ular
jika kita melihat matanya otomatis kita bakalan jadi BATU!!!
(heheh prasaan gw ni kaya maling kundang JADI BATU!!) hehhee

Peace:

ne yg gw tw tentang medusa gan

XalphaX
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 193
Points : 195
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 10:51 pm

gila tu org,,,
jaman udah susah gini malah tambah dibikin susah...

parah deh tu org....
Capedes Capedes

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by alan setiawan on Mon Aug 23, 2010 1:53 pm

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by [SF] natan868 on Mon Aug 23, 2010 2:31 pm

maap ya pulang sekolah ga ada kerjaan mending sundul deh...

Sundul juga ahhh..
Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by rendy Lau on Mon Aug 23, 2010 4:35 pm

mantapp.....gokil punya 2thumbup Cendol 2thumbup

rendy Lau
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 153
Lokasi : Banjarmasin
Points : 190
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by macanpb on Mon Aug 23, 2010 4:38 pm

WKWKKWKW tukang tipu tuch orang hahahahahaha ya kembali lagi ma masalah ekonomi Sundul gan

macanpb
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 325
Age : 25
Lokasi : Purwokerto City Satria
Points : 434
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 2:07 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by [SF] natan868 on Sun Sep 26, 2010 6:00 pm

btw bikin uler gituan gimana gann.. pake lem kepala boneka anaknya y?

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by chrixx on Sun Sep 26, 2010 7:03 pm

thu Medusa ngeri yo...????
atut saya jd lihat na...


iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by tole on Sun Sep 26, 2010 9:16 pm

2thumbup

tole
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 296
Age : 27
Lokasi : jakarta
Points : 418
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Icha' Devista on Mon Sep 27, 2010 1:20 am

dasar pembohong..... batabig batabig

Icha' Devista
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : *-=Me[D]aN=-*
Points : 308
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by tole on Wed Sep 29, 2010 10:03 pm

Sundul gan

tole
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 296
Age : 27
Lokasi : jakarta
Points : 418
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penemu Ular Berkepala Manusia Masuk Bui !!!

Post by Sponsored content Today at 1:29 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik