Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

awal mulah dunia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

awal mulah dunia

Post by fredymuliawan on Mon Aug 16, 2010 10:02 pm

Adalah seorang dewa bernama Khaos. Ia hidup dalam kegelapan hampa yang panjang. Disekitarnya tiada cahaya dan kehidupan, seluruhnya hanya kelam yang tiada batas.

Dalam kejemuannya, ia ciptalah dunia. Pertama yang ia buat adalah Dewi Bumi yang cantil jelita yang penuh kekuatan dan kehidupan. Kemudian ia buat juga Tartarus dimana malam yang kelam dan jahat bertahta, disamping juga Hari yang cerah ceria.

Jangankan manusia, dewa sekalipun ngeri membayangkan keberadaan Tartarus.

Tugas Khaos akhirnya diteruskan oleh Dewi Bumi dengan mengembangkan dunia. Dewi Ágape dilahirkannya sebagai dewi kasih sayang, kemudian laut, langit biru dan gunung gemunung.

Dewa yang paling berkuasa adalah Uranus, penguasa langit yang bertahta di atas awan gemawan. Ia menikah dengan Dewi Bumi dan melahirkan dewa-dewa yang tak kenal kematian. Diantaranya adalah 12 Titan enam laki-laki dan enam perempuan. Bangsa Titan adalah bangsayang perkasa, yang terkenal adalah Okeanus yang luas membentang di permukaan bumi. Keturunannya adalah seluruh sungai di bumi dan 3000 okeanida, mata air.

Titan Hiperion dan istrinya Tea melahirkan Matahari, Fajar dan Bulan yang indah. Sedang Titan terakhir namanya Kronos, ia Sangat terampil lagi ambisius.

Anak-anak lain dari Uranus adalah Kiklopes yakni raksasa mata satu yang garang dan raksasa bertangan seratus yang luar biasa perkasa.

Karena kelakuan para Titan dan raksasa bertangan seratus tidak mendapat perkenan di mata Uranus, mereka dihukum dimasukkan ke dalam Tartarus yang gelap gulita. Dalam hukuman itu Kronos berniat melawan Uranus, ayahnya sendiri. Dengan bantuan Dewi Bumi ia bisa lepas dan membunuh Uranus.

Saat itulah kutukan Uranus bergema akan terjadinya pembalasan dari anak-anak Kronos sendiri nantinya. Kronos akhirnya bertahta, para Titan dibebaskan kecuali raksasa bertangan seratus. Kecuali Titan Okeanus yang tak mau bergabung dengan Kronos, ia mengasingkan diri ke sudut dunia.

Karena takut ancaman dari keturunannya, semua anak Kronos ditelannya mentah-mentah saat lahir. Mereka adalah Hera, Remeter, Hestia, Hades dan Poseidon.Bayi terakhir berhasil diselamatkan oleh Rea, istri Kronos, dengan mengelabuhi suaminya. Maka selamatlah bayi itu, yang kelak akan menjadi Zeus.***

fredymuliawan
Master Sgt. Grade 3
Master Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 71
Age : 26
Lokasi : palembang
Points : 169
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by email on Tue Aug 17, 2010 3:48 am

wow kk wow... hebat... :)

email
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 256
Points : 257
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by Jawahir on Tue Aug 17, 2010 4:32 am

wew . . adam sama hawa mana ye ?? hhaha

Jawahir
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 124
Points : 129
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by Xhinthink on Tue Aug 17, 2010 1:26 pm

ga percaya ahh...

Xhinthink
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 107
Age : 26
Lokasi : Manado
Points : 124
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 9:41 am

ini mah karang2an org barat aja...

yg bener tu ada di al-qur'an

*=sok tau ane ya...
ngakaks ngakaks

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by XalphaX on Thu Aug 19, 2010 8:49 pm

kadang banyak benerna di al-qur`an kk cz pdoman kita kan di al-qur`an sbg umat islam...

:D

XalphaX
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 193
Points : 195
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 10:53 pm

iya,,,

post diatas mungkin dr sumber karangan2 doank ya...
ckckckkckc

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by [SF] natan868 on Fri Aug 20, 2010 6:36 pm

ini cerita berdasarkan apa gan?

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by alan setiawan on Fri Aug 20, 2010 7:20 pm

AL-QURAN TUH LEBIH JELAS>......HHE

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by neojoxer on Sun Aug 22, 2010 8:15 pm

nice post gan..
neh ane bantu sundul gan....
Sundul gan
Sundul gan

neojoxer
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 278
Age : 31
Lokasi : Luxville
Points : 380
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by copo on Sun Aug 22, 2010 11:41 pm

kalo ga salah ini kisah dari cerita YUNANI KUNO ya gan???? Bingungs

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 230
Age : 29
Lokasi : jakarta utara
Points : 427
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by |SF|Pro*Ronny on Mon Aug 23, 2010 1:22 am

ABSEN DULU AH SUNDUL SUNDUL YG GUNDUL HAHHAHAH

_________________





[S.F]Pro*Ronny

|SF|Pro*Ronny
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 520
Age : 27
Lokasi : ™Jakarta-Selatan™
Points : 670
Registration date : 18.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by alan setiawan on Mon Aug 23, 2010 1:46 pm

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by BerantasSemua on Tue Aug 24, 2010 6:44 am

kayak puisi jadinya..
wkwokwowok

BerantasSemua
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 87
Age : 27
Lokasi : medan
Points : 104
Registration date : 21.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by chrixx on Tue Aug 24, 2010 8:10 am

numpang posting y kk..??? Peace:

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 2:02 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by tole on Wed Sep 22, 2010 12:44 pm

kaga percaya ane Peace:

tole
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 296
Age : 27
Lokasi : jakarta
Points : 418
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: awal mulah dunia

Post by Sponsored content Today at 4:40 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik