Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Jawab klo bisa

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jawab klo bisa

Post by epiehatake on Wed Aug 18, 2010 12:32 am

* Apa bedanya Insinyur Teknik Mesin dan insinyur Teknik Sipil?
* Ada tengah tapi nggak ada pinggirnya?
* Apa bedanya kelinci sama kancil?
* Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
* Apa bahasa inggrisnya nyupir untuk istri?

epiehatake
Staff Sgt. Grade 3
Staff Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta
Points : 53
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by email on Wed Aug 18, 2010 8:58 pm

wow susah amat kk... bingung jawabnya :D

email
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 256
Points : 257
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 10:23 am

epiehatake wrote: * Apa bedanya Insinyur Teknik Mesin dan insinyur Teknik Sipil?
1 Ada tengah tapi nggak ada pinggirnya?
2 Apa bedanya kelinci sama kancil?
3 Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
4 Apa bahasa inggrisnya nyupir untuk istri?

3 takut dimakan sama kk
wkwkwkkw
kddng kk


4= washing dishes
kalaw gx salah kk ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by SINTYA on Thu Aug 19, 2010 1:57 pm

Ada tengah tapi nggak ada pinggirnya?..;tengah malam kan? hoax hoax

SINTYA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 21
Age : 26
Lokasi : padang
Points : 39
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by XalphaX on Thu Aug 19, 2010 7:06 pm

kancil make mah bercorak
kalo kelinci polos n imut lagii \


wee weeweeweeweewee

XalphaX
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 193
Points : 195
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 10:02 pm

dah kejawab tuh semuanya gan...

kasi Cendol Cendol donk gan....

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by epiehatake on Fri Aug 20, 2010 12:46 pm

oke oke neh tak beri Thumbup

epiehatake
Staff Sgt. Grade 3
Staff Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta
Points : 53
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by epiehatake on Fri Aug 20, 2010 12:53 pm

Mau lagi...?

1.Buah apa yang bisa tertawa? Jawab:...
2.Dibolak-balik selalu rusak. Apakah itu? Jawab:...
3.Mata apa yang sedap? Jawab: ...
4.Sapi apa yang larinya kencang? Jawab: ...
5.Tiang apa yangbikin segar? Jawab: ...
6.Lele apa yang ada di pinggir jalan? Jawab: ...
7.Hewan apa yang persembunyiannya mudah ketahuan? ...
8.Dilihat dari atas lubangnya 1, dilihat dari bawah lubangnya 2. Apakah itu?
Jawab: ...
9.Masuk melalui 1 lubang, keluar melewati 3 lubang. Apakah itu?

Jawab: ...
10.Eja “Air Beku” dalam dua huruf! Jawab:...
11.Kalkun apa yang bisa menghitung cepat? Jawab:...
12.Berapa belokan dari Jakarta ke Bogor? Jawab: ...
13.Hitam, kecil, keringatan. Apakah itu? Jawab:...
14.Jalan setiap hari, tetapi tidak keluar dari tempatnya. Apakah itu?

Jawab: ...
15.Sungai apa yang ada airnya? Jawab: ...
16.Siang hari selalu mengikutimu. Pada malam hari dia meninggalkanmu. Siapa
dia?Jawa b: ...
17.Tidak diundang tapi tetap datang. Apakah itu? Jawab:...
18.Walaupun masuk ke dalam air, tetapi dia tidak basah. Apakah itu?
Jawab:...
19.Apa persamaan jemuran dan telepon? Jawab: ...
20.Katak apa yang punya belalai? Jawab: ...
21.Hewan apa yang berawalan dengan huruf Y?

Jawab: ...
22.Sate apa yang tak bisa dimakan? Jawab: ....
23.Bola apa yang punya kantong ajaib? Jawab: ...
24.Monyet apa yang bisa membuat orang ketawa?

Jawab: ...
25.Bis apa yang rasanya manis? Jawab: ...
26.Teng…teng… jam berdentang 13 kali saatnya untuk apa?Jawab: ...
27.Sapi apa yang bisa merayap di dinding? Jawab: ...
28.Langit apa yang tidak punya bintang? Jawab: ...
29.Kalau kita berjalan, dia mengikuti. Kita berhenti, dia diam. Kita menoleh, dia
hilang. Apakah itu?Jaw ab: ....
30.Panjang bukan galah, melingkar bukan ular. Jawab: ....
31.Dibuka pintu depan, yang terbuka pintu belakang. Dibuka pintu belakang,
yang terbuka pintu depan. Apakah itu?Jaw ab: ...


MUMET RA KOE •••

epiehatake
Staff Sgt. Grade 3
Staff Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta
Points : 53
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by [SF] natan868 on Fri Aug 20, 2010 1:32 pm

epiehatake wrote:Mau lagi...?

1.Buah apa yang bisa tertawa? Jawab:...
2.Dibolak-balik selalu rusak. Apakah itu? Jawab:...
3.Mata apa yang sedap? Jawab: ...
4.Sapi apa yang larinya kencang? Jawab: ...
5.Tiang apa yangbikin segar? Jawab: ...
6.Lele apa yang ada di pinggir jalan? Jawab: ...
7.Hewan apa yang persembunyiannya mudah ketahuan? ...
8.Dilihat dari atas lubangnya 1, dilihat dari bawah lubangnya 2. Apakah itu?
Jawab: ...
9.Masuk melalui 1 lubang, keluar melewati 3 lubang. Apakah itu?

Jawab: ...
10.Eja “Air Beku” dalam dua huruf! Jawab:...
11.Kalkun apa yang bisa menghitung cepat? Jawab:...
12.Berapa belokan dari Jakarta ke Bogor? Jawab: ...
13.Hitam, kecil, keringatan. Apakah itu? Jawab:...
14.Jalan setiap hari, tetapi tidak keluar dari tempatnya. Apakah itu?

Jawab: ...
15.Sungai apa yang ada airnya? Jawab: ...
16.Siang hari selalu mengikutimu. Pada malam hari dia meninggalkanmu. Siapa
dia?Jawa b: ...
17.Tidak diundang tapi tetap datang. Apakah itu? Jawab:...
18.Walaupun masuk ke dalam air, tetapi dia tidak basah. Apakah itu?
Jawab:...
19.Apa persamaan jemuran dan telepon? Jawab: ...
20.Katak apa yang punya belalai? Jawab: ...
21.Hewan apa yang berawalan dengan huruf Y?

Jawab: ...
22.Sate apa yang tak bisa dimakan? Jawab: ....
23.Bola apa yang punya kantong ajaib? Jawab: ...
24.Monyet apa yang bisa membuat orang ketawa?

Jawab: ...
25.Bis apa yang rasanya manis? Jawab: ...
26.Teng…teng… jam berdentang 13 kali saatnya untuk apa?Jawab: ...
27.Sapi apa yang bisa merayap di dinding? Jawab: ...
28.Langit apa yang tidak punya bintang? Jawab: ...
29.Kalau kita berjalan, dia mengikuti. Kita berhenti, dia diam. Kita menoleh, dia
hilang. Apakah itu?Jaw ab: ....
30.Panjang bukan galah, melingkar bukan ular. Jawab: ....
31.Dibuka pintu depan, yang terbuka pintu belakang. Dibuka pintu belakang,
yang terbuka pintu depan. Apakah itu?Jaw ab: ...


MUMET RA KOE •••

aneh2 aja gan. kocak Cendols Cendols Cendols Cendols

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by copo on Fri Aug 20, 2010 3:28 pm

NO.11 kalkunlator,,,bner ga?

Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 230
Age : 29
Lokasi : jakarta utara
Points : 427
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by epiehatake on Fri Aug 20, 2010 4:48 pm

masa cuma satu Sundul gan

epiehatake
Staff Sgt. Grade 3
Staff Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta
Points : 53
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by fm1993 on Fri Aug 20, 2010 5:18 pm

4. sapidamotor
12. 2. kiri ma kanan...
16. bayangan
19. sama2 di angkat...
21. ya sapi.
ya kelinci.
ya kambing..
ya kamu...
ckkkk
25. bis a kue..
bis a lontong
bis a permen...
27. sapiderman
29. telinga


segitu ane tau gan...

mohon di kasih cwendol buat buka...
Cendol Cendol

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by [SF] Yacub on Fri Aug 20, 2010 5:39 pm

epiehatake wrote:Mau lagi...?

1.Buah apa yang bisa tertawa? Jawab:...
2.Dibolak-balik selalu rusak. Apakah itu? Jawab:...
3.Mata apa yang sedap? Jawab: ...
4.Sapi apa yang larinya kencang? Jawab: ...
5.Tiang apa yangbikin segar? Jawab: ...
6.Lele apa yang ada di pinggir jalan? Jawab: ...
7.Hewan apa yang persembunyiannya mudah ketahuan? ...
8.Dilihat dari atas lubangnya 1, dilihat dari bawah lubangnya 2. Apakah itu?
Jawab: ...
9.Masuk melalui 1 lubang, keluar melewati 3 lubang. Apakah itu?

Jawab: ...
10.Eja “Air Beku” dalam dua huruf! Jawab:...
11.Kalkun apa yang bisa menghitung cepat? Jawab:...
12.Berapa belokan dari Jakarta ke Bogor? Jawab: ...
13.Hitam, kecil, keringatan. Apakah itu? Jawab:...
14.Jalan setiap hari, tetapi tidak keluar dari tempatnya. Apakah itu?

Jawab: ...
15.Sungai apa yang ada airnya? Jawab: ...
16.Siang hari selalu mengikutimu. Pada malam hari dia meninggalkanmu. Siapa
dia?Jawa b: ...
17.Tidak diundang tapi tetap datang. Apakah itu? Jawab:...
18.Walaupun masuk ke dalam air, tetapi dia tidak basah. Apakah itu?
Jawab:...
19.Apa persamaan jemuran dan telepon? Jawab: ...
20.Katak apa yang punya belalai? Jawab: ...
21.Hewan apa yang berawalan dengan huruf Y?

Jawab: ...
22.Sate apa yang tak bisa dimakan? Jawab: ....
23.Bola apa yang punya kantong ajaib? Jawab: ...
24.Monyet apa yang bisa membuat orang ketawa?

Jawab: ...
25.Bis apa yang rasanya manis? Jawab: ...
26.Teng…teng… jam berdentang 13 kali saatnya untuk apa?Jawab: ...
27.Sapi apa yang bisa merayap di dinding? Jawab: ...
28.Langit apa yang tidak punya bintang? Jawab: ...
29.Kalau kita berjalan, dia mengikuti. Kita berhenti, dia diam. Kita menoleh, dia
hilang. Apakah itu?Jaw ab: ....
30.Panjang bukan galah, melingkar bukan ular. Jawab: ....
31.Dibuka pintu depan, yang terbuka pintu belakang. Dibuka pintu belakang,
yang terbuka pintu depan. Apakah itu?Jaw ab: ...


MUMET RA KOE •••

Aduh...
Ribet Banget gan....
Capedes

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by epiehatake on Fri Aug 20, 2010 8:58 pm

Cendol ne cendolnya

epiehatake
Staff Sgt. Grade 3
Staff Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta
Points : 53
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by dekur06 on Fri Aug 20, 2010 9:06 pm

kokwkwowwokwokwok,,

ada ada saja gan....

lucu.... ngakaks ngakaks ngakaks

dekur06
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 81
Lokasi : bandung
Points : 117
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by alan setiawan on Sun Aug 22, 2010 4:49 pm

ALAMAK YANG INI AJA LUM KELAR MASIH ADA LAGi... HADOOOOOHH


SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by [SF] Yacub on Sun Aug 22, 2010 5:15 pm

aaaagh........

ikut sundul ah..

up
up
up
up
Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan

klik + pojok kanan atas yah,,,

Cendol Not batabig
thx !!

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by ayis on Sun Aug 22, 2010 5:29 pm

Cendol Cendol

ayis
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 108
Age : 29
Points : 102
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by chrixx on Sun Aug 22, 2010 7:53 pm

numpang posting y gan...
Cendol Cendol Cendol Cendol Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by neojoxer on Sun Aug 22, 2010 8:07 pm

nice post gan..
neh ane bantu sundul gan....
Sundul gan
Sundul gan

neojoxer
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 278
Age : 31
Lokasi : Luxville
Points : 380
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by alan setiawan on Mon Aug 23, 2010 1:49 pm

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by [SF] natan868 on Mon Aug 23, 2010 2:38 pm

maap ya pulang sekolah ga ada kerjaan mending sundul deh...

Sundul juga ahhh..
Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by rendy Lau on Mon Aug 23, 2010 4:29 pm

epiehatake wrote: * Apa bedanya Insinyur Teknik Mesin dan insinyur Teknik Sipil?
* Ada tengah tapi nggak ada pinggirnya?
* Apa bedanya kelinci sama kancil?
* Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
* Apa bahasa inggrisnya nyupir untuk istri?

mantapp.....gokil punya 2thumbup Cendol 2thumbup

rendy Lau
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 153
Lokasi : Banjarmasin
Points : 190
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 2:10 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by epiehatake on Sat Aug 28, 2010 2:55 am

batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig masak iya ga da yg bisa batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig batabig

epiehatake
Staff Sgt. Grade 3
Staff Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 39
Age : 27
Lokasi : Yogyakarta
Points : 53
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawab klo bisa

Post by Sponsored content Today at 9:04 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik