Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

beret chara terbalik permanent

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

beret chara terbalik permanent

Post by Ocim on Wed Aug 18, 2010 10:49 am

disini saya hanya mau berbagi untuk yang penasaran sama yang namanya beret permanen dan chara tipu alias tero di ct.... ct di tero....

ni SS W***** yang harus kalian ganti


oke thu kalian cari pertama di scan dolo nama kalian pake W**H** pasti kalian dah pada bisa kan...

setelah itu kalian ganti sesuai dengan pentunjuk yang ada di ss

keterangan :

** angka 15 thu pangkat w jadi hitung pangkat kalian ye dari tengkorak sampe pangkat kalian tapi inget gradenya juga di hitung
terus di kurangi satu soalnya GM aga salah dalam pangkat jadi minus 1 tahukan kaya saya pangkat saya 16 <<< berarti jadi 15 di kurang satu.... thu di ganti ajah jadi berapa yang penting bisa jadi mayor ... ini client side.. setelah mayor atau bintang langsung ajah beli misi mayor pasti bisa kok di jamin.. 100 %

** terus// beret di setelah 41 di ganti jadi 06 biar di ct jadi merah di tero jadi hitam...
** 2d 10 di ganti jadi 16 14 biar jadi terbalik....
** 16 14 di ganti jadi 2D 10 sama jadi terbalik ....

** thu coretan biru sama merah nama sama clan nama di atas clan di bawah....
+++ maju 4 langkah dari beret thu helmet bisa jadi yang C5 atau apah ajah kalo yang cina di kurang satu...

setelah itu balik lagi ke PB setelah di PB berubah anda ke inventori terus di di klik dua kali misalkan TEro ... nah udah deh keganti jadi pas log out N login masih tetep kaya gitu terbalik jadi nya musuh bingung ... heheheh ni dibilang ma yang maen cheat nyamar......

jadinya permanent deh...

tambahan kalo mau jadi chara robot "" misalkan punya dan mau permanet" tinggal di tambah ajah satu satu biar sesuai sama yang kalian beli ok...

thank to ::: nyit-nyit.net snutz.us cybercru Ltd. teamcru . co

Ocim
SF Commander
SF Commander

Jumlah posting : 640
Age : 30
Lokasi : http://speechyourm1nd.blogspot.com/
Points : 3017
Registration date : 12.09.08

http://speechyourm1nd.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by rhicho1 on Wed Aug 18, 2010 11:02 am

thx ga n infonya...
tapi tadi setelah ku coba kok g nemu ya gann value nya....


rhicho1
Staff Sgt. Grade 1
Staff Sgt. Grade 1

Jumlah posting : 25
Points : 46
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by ayis on Wed Aug 18, 2010 12:20 pm

SS g jelas gan... Cendol Cendol

ayis
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 108
Age : 29
Points : 102
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by Xhinthink on Wed Aug 18, 2010 2:39 pm

gambarna ga jelas gan ocim...

Xhinthink
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 107
Age : 26
Lokasi : Manado
Points : 124
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by ronikatro on Wed Aug 18, 2010 4:01 pm

kurang jelas SS nya....bisa di gedein ga Bingungs

ronikatro
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 23
Age : 27
Lokasi : Jln KAWAH BERACUN NOMER 666
Points : 22
Registration date : 17.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by abhenyit-nyit on Wed Aug 18, 2010 4:10 pm

alt tab barunya apa gan???

abhenyit-nyit
Senior Trainee
Senior Trainee

Jumlah posting : 9
Points : 12
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by [SF] Camuh on Wed Aug 18, 2010 4:34 pm

Xhinthink wrote:gambarna ga jelas gan ocim...

Jelas Ko'...

Coba d'View Image...!!!!

Pasti k'Liat'aN...!!!!!

[SF] Camuh
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 224
Age : 25
Lokasi : BanjarMasin
Points : 322
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by [SF] Camuh on Wed Aug 18, 2010 4:40 pm

Ocim wrote:disini saya hanya mau berbagi untuk yang penasaran sama yang namanya beret permanen dan chara tipu alias tero di ct.... ct di tero....

ni SS W***** yang harus kalian ganti


oke thu kalian cari pertama di scan dolo nama kalian pake W**H** pasti kalian dah pada bisa kan...

setelah itu kalian ganti sesuai dengan pentunjuk yang ada di ss

keterangan :

** angka 15 thu pangkat w jadi hitung pangkat kalian ye dari tengkorak sampe pangkat kalian tapi inget gradenya juga di hitung
terus di kurangi satu soalnya GM aga salah dalam pangkat jadi minus 1 tahukan kaya saya pangkat saya 16 <<< berarti jadi 15 di kurang satu.... thu di ganti ajah jadi berapa yang penting bisa jadi mayor ... ini client side.. setelah mayor atau bintang langsung ajah beli misi mayor pasti bisa kok di jamin.. 100 %

** terus// beret di setelah 41 di ganti jadi 06 biar di ct jadi merah di tero jadi hitam...
** 2d 10 di ganti jadi 16 14 biar jadi terbalik....
** 16 14 di ganti jadi 2D 10 sama jadi terbalik ....

** thu coretan biru sama merah nama sama clan nama di atas clan di bawah....
+++ maju 4 langkah dari beret thu helmet bisa jadi yang C5 atau apah ajah kalo yang cina di kurang satu...

setelah itu balik lagi ke PB setelah di PB berubah anda ke inventori terus di di klik dua kali misalkan TEro ... nah udah deh keganti jadi pas log out N login masih tetep kaya gitu terbalik jadi nya musuh bingung ... heheheh ni dibilang ma yang maen cheat nyamar......

jadinya permanent deh...

tambahan kalo mau jadi chara robot "" misalkan punya dan mau permanet" tinggal di tambah ajah satu satu biar sesuai sama yang kalian beli ok...

thank to ::: nyit-nyit.net snutz.us cybercru Ltd. teamcru . co

Om Ocim,,Klo Pangkat Tengkorak b'RartI 1 Yah Om..???

[SF] Camuh
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 224
Age : 25
Lokasi : BanjarMasin
Points : 322
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by [SF] natan868 on Wed Aug 18, 2010 4:46 pm

Camuh wrote:
Ocim wrote:disini saya hanya mau berbagi untuk yang penasaran sama yang namanya beret permanen dan chara tipu alias tero di ct.... ct di tero....

ni SS W***** yang harus kalian ganti


oke thu kalian cari pertama di scan dolo nama kalian pake W**H** pasti kalian dah pada bisa kan...

setelah itu kalian ganti sesuai dengan pentunjuk yang ada di ss

keterangan :

** angka 15 thu pangkat w jadi hitung pangkat kalian ye dari tengkorak sampe pangkat kalian tapi inget gradenya juga di hitung
terus di kurangi satu soalnya GM aga salah dalam pangkat jadi minus 1 tahukan kaya saya pangkat saya 16 <<< berarti jadi 15 di kurang satu.... thu di ganti ajah jadi berapa yang penting bisa jadi mayor ... ini client side.. setelah mayor atau bintang langsung ajah beli misi mayor pasti bisa kok di jamin.. 100 %

** terus// beret di setelah 41 di ganti jadi 06 biar di ct jadi merah di tero jadi hitam...
** 2d 10 di ganti jadi 16 14 biar jadi terbalik....
** 16 14 di ganti jadi 2D 10 sama jadi terbalik ....

** thu coretan biru sama merah nama sama clan nama di atas clan di bawah....
+++ maju 4 langkah dari beret thu helmet bisa jadi yang C5 atau apah ajah kalo yang cina di kurang satu...

setelah itu balik lagi ke PB setelah di PB berubah anda ke inventori terus di di klik dua kali misalkan TEro ... nah udah deh keganti jadi pas log out N login masih tetep kaya gitu terbalik jadi nya musuh bingung ... heheheh ni dibilang ma yang maen cheat nyamar......

jadinya permanent deh...

tambahan kalo mau jadi chara robot "" misalkan punya dan mau permanet" tinggal di tambah ajah satu satu biar sesuai sama yang kalian beli ok...

thank to ::: nyit-nyit.net snutz.us cybercru Ltd. teamcru . co

Om Ocim,,Klo Pangkat Tengkorak b'RartI 1 Yah Om..???
iya gan

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by wk nvn on Wed Aug 18, 2010 5:11 pm

wew...mantap kk..

wk nvn
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 149
Age : 30
Lokasi : MEDAN
Points : 205
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by XalphaX on Wed Aug 18, 2010 7:40 pm

tolong donk gan SSna kurang jelas niiie Bingungs



iloveindonesia

XalphaX
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 193
Points : 195
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by lionel on Wed Aug 18, 2010 8:34 pm

kk ocim
addres di page berapa ne?
cos bnyak bgt W***** tu page nya

lionel
Sgt. 1st Class Grade 2
Sgt. 1st Class Grade 2

Jumlah posting : 49
Points : 56
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by idol on Wed Aug 18, 2010 8:40 pm

Mantaf Bang Ocim..... Ane Coba Sukses 100% TP msh lemot ane Ngedit nya.... Mohon Pencerahan Sedikit Donk Bang Ocim Biar Kl di Scan Cepat Nemu Address kyk Gt bang......

idol
Master Sgt. Grade 4
Master Sgt. Grade 4

Jumlah posting : 79
Age : 26
Lokasi : Giran
Points : 103
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by sevententacles on Wed Aug 18, 2010 8:53 pm

kk ocim aq punya ide ni.....bsa ga kk buat waktu respawn nya jadi lebih lama......yg biasanya 4 detik di ubah jadi 300 detik atau....di buat permanen aja.....jadi na kan kebal terus..............karena kedap-kedip (waktu respawn nya lama).......makasih kk......

sevententacles
Corporal
Corporal

Jumlah posting : 18
Points : 14
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by mamaz on Wed Aug 18, 2010 9:15 pm

thx gAn ,,,



mamaz
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 68
Lokasi : TEGAL
Points : 69
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by chrixx on Wed Aug 18, 2010 10:44 pm

kk OCIM
bz jelazin
lbh terperinci
kurang ngerti saya kk OCIM.....

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by kabir alleen on Wed Aug 18, 2010 11:58 pm

kk tlong donk ksih ane tutorial cara makai engine yg di atas solx gue ngga tw maklum kaa newbie...

mkasih sblumx kk...>>>>

Army

kabir alleen
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 90
Age : 26
Lokasi : sulawesi selatan (makassar)
Points : 102
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by viezay on Thu Aug 19, 2010 10:19 am

ok gan w coba dolo ya ..heheh thaxs atas informasinya .

viezay
Sgt. 1st Class Grade 1
Sgt. 1st Class Grade 1

Jumlah posting : 42
Age : 23
Lokasi : bogor
Points : 48
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by MuSanG-7up- on Thu Aug 19, 2010 11:02 am

NIce iNFO na !

MuSanG-7up-
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 114
Age : 25
Points : 147
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by fheropkc on Thu Aug 19, 2010 12:53 pm

gan gunakan alt tab no DC apaan gan?
Tolong Tutorialnya
iloveindonesia

fheropkc
Staff Sgt. Grade 1
Staff Sgt. Grade 1

Jumlah posting : 29
Points : 37
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 11:26 pm

susah mat kliatannya....

ane cukup misi mayor sajjalah...

wkwkwkwk

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by wegy on Fri Aug 20, 2010 7:24 am

wkwkwkwkwk

wegy
Trainee
Trainee

Jumlah posting : 2
Points : 2
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by dxdiaxz7z on Fri Aug 20, 2010 7:38 am

mantap gan tapi ane mumet ga bsa gan hahaha

dxdiaxz7z
Master Sgt. Grade 1
Master Sgt. Grade 1

Jumlah posting : 63
Points : 69
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by jhon027 on Fri Aug 20, 2010 2:45 pm

aLL Klw Ada Cheat Rf Indo OnLine Share2 ya..........................


Cendol Thumbup iloveindonesia

jhon027
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 66
Age : 24
Lokasi : Medan-Kabanjahe
Points : 149
Registration date : 17.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by jhon027 on Fri Aug 20, 2010 2:47 pm

fm1993 wrote:susah mat kliatannya....

ane cukup misi mayor sajjalah...

wkwkwkwk



BerjuaNg Lah kk....................

namanya juga Cheater harus Percaya diri Lh


hoax hoax hoax

jhon027
Master Sgt. Grade 2
Master Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 66
Age : 24
Lokasi : Medan-Kabanjahe
Points : 149
Registration date : 17.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: beret chara terbalik permanent

Post by Sponsored content Today at 5:28 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik