Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Tahukah anda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tahukah anda

Post by copo on Thu Aug 19, 2010 4:12 pm

Cokelat Baik Bagi Jantung, Tapi Tidak untuk di Konsumsi Setiap Hari
Published on August 19, 2010 by Heru

Siapa yang tidak mengenal cokelat. Si manis yang lezat ini dapat membuat Anda merasa lebih baik, dan faktanya terus berkembang bahwa cokelat dapat membuat tubuh lebih baik, tentu saja, selama dalam batas kewajaran.

Peneliti di Boston dan Stockholm menemukan bahwa perempuan, dalam sebuah penelitian besar di Swedia, yang mengkonsumsi 1-2 porsi cokelat dalam seminggu, mengalami 32% risiko gagal jantung yang lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak makan cokelat sama sekali selama masa percobaan sembilan tahun.

Para wanita yang menyukai cokelat lebih sedikit, mengkonsumsi 1-3 porsi dalam sebulan, memiliki peluang gagal jantung hanya sebesar 26%. Tapi menariknya, para relawan yang memelihara konsumsi cokelat setiap hari, justru tidak mendapatkan manfaat perlindungan apapun, dan bahkan menunjukkan risiko jantung yang sama dengan mereka yang menjauhkan diri dari pengobatan.

Hasilnya, kata Dr. Murray Mittleman, penulis yang memimpin penelitian, menyoroti keseimbangan yang bagus antara manfaat kesehatan dan risiko kesehatan dari makanan sepadat kalori cokelat.

Kalori yang ditambahkan, yang dapat menyebabkan perubahan metabolik yang meningkatkan penyakit jantung, mungkin mulai menambah apapun manfaat yang flavonoid – senyawa yang ditemukan dalam tanaman cokelat – sediakan.

Dalam studi lain, para peneliti telah menunjukkan bahwa flavonoid dapat meningkatkan aliran darah dengan relaksasi pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Flavonoid, yaitu polifenol, juga dapat menghambat penggumpalan platelet, dan mengurangi peradangan, yang keduanya dapat menurunkan risiko penyakit jantung.

Mittleman mencatat bahwa cokelat yang dijual di Eropa, di mana penelitian dilakukan, umumnya lebih tinggi kandungan biji cokelatnya daripada yang didistribusikan di AS, sehingga konsumen cenderung mengkonsumsi permen yang mengandung setidaknya 30% padatan cokelat. Hal tersebut memenuhi syarat sebagai cokelat hitam di AS, di mana kebanyakan pasar didominasi oleh cokelat susu yang kurang kaya flavonoid.

Dr. Linda Van Horn, juru bicara untuk American Heart Association dan profesor dari pencegahan penyakit di Universitas Northwestern, mencatat bahwa hasilnya mungkin mengecewakan bagi sebagian pecinta cokelat, terutama sejak studi sebelumnya menemukan bahwa konsumsi cokelat harian berhubungan dengan risiko penyakit jantung yang lebih rendah. Bagaimanapun juga, ia menunjukkan bahwa penelitian ini hanya mencakup gagal jantung, kelas yang lebih luas dari masalah jantung kronis dan tidak secara khusus pada serangan jantung. Namun, katanya, pesan untuk pecinta cokelat yang sadar kesehatan adalah tetap sama.

“Anda dapat menggabungkan sesuatu yang rasanya sama bagusnya dengan cokelat dalam batas wajar ke dalam diet sehat jantung. Dan pastikan itu mengandung kadar cokelat yang tinggi,” katanya seperti yang dilansir oleh satu penulis di blog time.com. (evy)

sumber : swatt online

Read Rules

give me Cendol not batabig

kasih (+) kalo berkesan

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 230
Age : 29
Lokasi : jakarta utara
Points : 427
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by fm1993 on Thu Aug 19, 2010 10:13 pm

izin nyimak gan...

btw ane PERTAMAX...

hidup SF

merdeka

iloveindonesia iloveindonesia

klo gak salah gan,,,
coklat bisa membuat seseorang dari badmood menjadi goodmood.....

betul gk gan...

ni buat buka puasa bsk gan Cendols Cendols Cendols

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by copo on Fri Aug 20, 2010 12:50 am

Betulz banged gan,,,,,pa lagi klo coklat na u kasih k cwe u yg lgi ngambek 2thumbup 2thumbup 2thumbup

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 230
Age : 29
Lokasi : jakarta utara
Points : 427
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by fm1993 on Fri Aug 20, 2010 8:47 am

pasti dari mara2 ma kita, jadi mau cium pipi kita ...

wkwkwkwk

pokoknya coklat 2thumbup 2thumbup dah...

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by ghost88 on Fri Aug 20, 2010 10:11 am

cewe ane gaN doyan coklat gan..doyannya ma JENGKOL
Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa
Sundul gan Sundul gan Sundul gan

ghost88
Master Sgt. Grade 4
Master Sgt. Grade 4

Jumlah posting : 75
Points : 90
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by copo on Fri Aug 20, 2010 3:33 pm

ghost88 wrote:cewe ane gaN doyan coklat gan..doyannya ma JENGKOL
Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa
Sundul gan Sundul gan Sundul gan

Ketawa

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 230
Age : 29
Lokasi : jakarta utara
Points : 427
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by krayap on Fri Aug 20, 2010 4:19 pm

enak donk gan

krayap
Staff Sgt. Grade 1
Staff Sgt. Grade 1

Jumlah posting : 27
Points : 32
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by biogatel on Fri Aug 20, 2010 5:01 pm

, mantep deh . . . wokeh !!! :)

biogatel
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 133
Points : 141
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by fm1993 on Fri Aug 20, 2010 5:22 pm

copo wrote:
ghost88 wrote:cewe ane gaN doyan coklat gan..doyannya ma JENGKOL
Ketawa Ketawa Ketawa Ketawa
Sundul gan Sundul gan Sundul gan

Ketawa

wkwkkwkwkwk...

jadi kau harus nanam pohon jengkol ja 1Ha....

wkwkwkwkwkw

ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by [SF] natan868 on Fri Aug 20, 2010 6:28 pm

susu cokelat bagus gg? Cendol

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by copo on Sat Aug 21, 2010 12:10 am

natan868 wrote:susu cokelat bagus gg? Cendol
“Anda dapat menggabungkan sesuatu yang rasanya sama bagusnya dengan cokelat dalam batas wajar ke dalam diet sehat jantung. Dan pastikan itu mengandung kadar cokelat yang tinggi,” katanya seperti yang dilansir oleh satu penulis di blog time.com.
jangan lupa Cendol

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 230
Age : 29
Lokasi : jakarta utara
Points : 427
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by jojoee on Sat Aug 21, 2010 11:40 am

copo wrote:Cokelat Baik Bagi Jantung, Tapi Tidak untuk di Konsumsi Setiap Hari
Published on August 19, 2010 by Heru

Siapa yang tidak mengenal cokelat. Si manis yang lezat ini dapat membuat Anda merasa lebih baik, dan faktanya terus berkembang bahwa cokelat dapat membuat tubuh lebih baik, tentu saja, selama dalam batas kewajaran.

Peneliti di Boston dan Stockholm menemukan bahwa perempuan, dalam sebuah penelitian besar di Swedia, yang mengkonsumsi 1-2 porsi cokelat dalam seminggu, mengalami 32% risiko gagal jantung yang lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak makan cokelat sama sekali selama masa percobaan sembilan tahun.

Para wanita yang menyukai cokelat lebih sedikit, mengkonsumsi 1-3 porsi dalam sebulan, memiliki peluang gagal jantung hanya sebesar 26%. Tapi menariknya, para relawan yang memelihara konsumsi cokelat setiap hari, justru tidak mendapatkan manfaat perlindungan apapun, dan bahkan menunjukkan risiko jantung yang sama dengan mereka yang menjauhkan diri dari pengobatan.

Hasilnya, kata Dr. Murray Mittleman, penulis yang memimpin penelitian, menyoroti keseimbangan yang bagus antara manfaat kesehatan dan risiko kesehatan dari makanan sepadat kalori cokelat.

Kalori yang ditambahkan, yang dapat menyebabkan perubahan metabolik yang meningkatkan penyakit jantung, mungkin mulai menambah apapun manfaat yang flavonoid – senyawa yang ditemukan dalam tanaman cokelat – sediakan.

Dalam studi lain, para peneliti telah menunjukkan bahwa flavonoid dapat meningkatkan aliran darah dengan relaksasi pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Flavonoid, yaitu polifenol, juga dapat menghambat penggumpalan platelet, dan mengurangi peradangan, yang keduanya dapat menurunkan risiko penyakit jantung.

Mittleman mencatat bahwa cokelat yang dijual di Eropa, di mana penelitian dilakukan, umumnya lebih tinggi kandungan biji cokelatnya daripada yang didistribusikan di AS, sehingga konsumen cenderung mengkonsumsi permen yang mengandung setidaknya 30% padatan cokelat. Hal tersebut memenuhi syarat sebagai cokelat hitam di AS, di mana kebanyakan pasar didominasi oleh cokelat susu yang kurang kaya flavonoid.

Dr. Linda Van Horn, juru bicara untuk American Heart Association dan profesor dari pencegahan penyakit di Universitas Northwestern, mencatat bahwa hasilnya mungkin mengecewakan bagi sebagian pecinta cokelat, terutama sejak studi sebelumnya menemukan bahwa konsumsi cokelat harian berhubungan dengan risiko penyakit jantung yang lebih rendah. Bagaimanapun juga, ia menunjukkan bahwa penelitian ini hanya mencakup gagal jantung, kelas yang lebih luas dari masalah jantung kronis dan tidak secara khusus pada serangan jantung. Namun, katanya, pesan untuk pecinta cokelat yang sadar kesehatan adalah tetap sama.

“Anda dapat menggabungkan sesuatu yang rasanya sama bagusnya dengan cokelat dalam batas wajar ke dalam diet sehat jantung. Dan pastikan itu mengandung kadar cokelat yang tinggi,” katanya seperti yang dilansir oleh satu penulis di blog time.com. (evy)

sumber : swatt online

Read Rules

give me Cendol not batabig







kasih (+) kalo berkesan





baru tau tu saya hahahhahhaa

jojoee
Master Sgt. Grade 3
Master Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 71
Lokasi : lampung-jakarta
Points : 142
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by lunna on Sat Aug 21, 2010 1:32 pm

sangat kebetulan kk
Lunna paleng seneng coklat
tapi gak bagus buat gigi kk
nih Cendol untuk kk

lunna
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 313
Age : 24
Lokasi : Kin[G]sTonE city
Points : 465
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by [SF] Yacub on Sat Aug 21, 2010 2:34 pm

hm...
sep dah..
makin sering dh aku makan cokelat...

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by alan setiawan on Sun Aug 22, 2010 4:47 pm

HAHAH TAPI ENAK GAN>>..... KLO ENAK MANA MUNGKIN DI TOLAK WKWKWKWK

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by [SF] Yacub on Sun Aug 22, 2010 5:24 pm

alan setiawan wrote:HAHAH TAPI ENAK GAN>>..... KLO ENAK MANA MUNGKIN DI TOLAK WKWKWKWK

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

ya iyalah ..

kalaw tak enak sapa mau makan..?

Sundul gan Sundul gan

ngikut Sundul2 Sikit..
sampai benjol palak tuh....
kasian..
wee

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by ayis on Sun Aug 22, 2010 5:27 pm

Cendol Cendol

ayis
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 108
Age : 29
Points : 102
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by neojoxer on Sun Aug 22, 2010 8:17 pm

nice post gan..
neh ane bantu sundul gan....
Sundul gan
Sundul gan

neojoxer
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 278
Age : 31
Lokasi : Luxville
Points : 380
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by |SF|Pro*Ronny on Mon Aug 23, 2010 1:35 am

nice gan like it

_________________





[S.F]Pro*Ronny

|SF|Pro*Ronny
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 520
Age : 27
Lokasi : ™Jakarta-Selatan™
Points : 670
Registration date : 18.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by fm1993 on Mon Aug 23, 2010 10:33 am

sapa brani nyundul
batabig batabig
Sundul gan Sundul gan

fm1993
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 244
Age : 23
Lokasi : Padang
Points : 254
Registration date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by alan setiawan on Mon Aug 23, 2010 1:37 pm

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 2:20 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tahukah anda

Post by Sponsored content Today at 9:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik