Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Jika Char PB Ke HAck

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jika Char PB Ke HAck

Post by Ocim on Thu Aug 19, 2010 7:02 pm

data yang di butuhkan :

1.email pertama kali bikin chart tersebut (gak mesti tau pass'emailnya & engga mesti aktiv , fivtif juga bisa .. yang penting inget nama email'a)
2.nickname PB
3.ID gemscool
4.name di profil gemscool ..
5.sercuritycode / question code
6.kalo yang no5 kaga ada 22'y bekas voucher kalo kaga bekas voucer juga bisa ..
dateng ke GM'nya langsung gan jgn lewat email ..
7.kalo mao kirim lewat email , mending langsung telepon PT'KREONnya biar langsung d'konfrimasi sama dya ..
jarang dibales sama GM .. ^_^ :

Klo bermanfaat jgn luap +++nya

Ocim
SF Commander
SF Commander

Jumlah posting : 640
Age : 30
Lokasi : http://speechyourm1nd.blogspot.com/
Points : 3017
Registration date : 12.09.08

http://speechyourm1nd.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by XalphaX on Thu Aug 19, 2010 7:41 pm

thx infonya agan ocim

agan emg admin yg bisa di andalin uga di forum ne

maju terus SF n maju trus agan ocim
2thumbup

XalphaX
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 193
Points : 195
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by chrixx on Thu Aug 19, 2010 8:45 pm

Thnks gan ataz info nya

NiCe gan...

Cendols Cendols Cendols

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 9:33 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by takdir007 on Wed Aug 25, 2010 6:27 am

tanks gan ata informasi nya

takdir007
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 204
Age : 24
Lokasi : MAKASSAR
Points : 244
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by adamerza on Wed Aug 25, 2010 11:34 am

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by [SF] Yacub on Wed Aug 25, 2010 12:00 pm

Ocim wrote:data yang di butuhkan :

1.email pertama kali bikin chart tersebut (gak mesti tau pass'emailnya & engga mesti aktiv , fivtif juga bisa .. yang penting inget nama email'a)
2.nickname PB
3.ID gemscool
4.name di profil gemscool ..
5.sercuritycode / question code
6.kalo yang no5 kaga ada 22'y bekas voucher kalo kaga bekas voucer juga bisa ..
dateng ke GM'nya langsung gan jgn lewat email ..
7.kalo mao kirim lewat email , mending langsung telepon PT'KREONnya biar langsung d'konfrimasi sama dya ..
jarang dibales sama GM .. ^_^ :

Klo bermanfaat jgn luap +++nya

Weh cim..

kamu bisa minta tolong GM id ku gk.??

di Hack..??

aku inget email.
ID.
KD.
HS.
NO HP.
Nick.

cuman itu aja..

kamu bisa tolongin gk om..

pangkat Capt Grade 3.

kalaw bisa Cek pms berdukas berdukas

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by arrayx on Fri Aug 27, 2010 5:46 pm

pake vocer bekas pake juga bisa gan? saya masih simpen itu vocer soalnya saya belinya lewat gudang vocer..?

arrayx
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 86
Age : 24
Lokasi : Surabaya
Points : 125
Registration date : 08.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by petrouxs on Fri Aug 27, 2010 11:26 pm


petrouxs
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 210
Points : 222
Registration date : 18.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by Icha' Devista on Fri Aug 27, 2010 11:49 pm

thank's y kk atas infony...
2thumbup

Icha' Devista
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : *-=Me[D]aN=-*
Points : 308
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by fredymuliawan on Tue Aug 31, 2010 3:04 pm

2thumbup +++

fredymuliawan
Master Sgt. Grade 3
Master Sgt. Grade 3

Jumlah posting : 71
Age : 26
Lokasi : palembang
Points : 169
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by |SF|Pro*Ronny on Tue Aug 31, 2010 8:00 pm

Ocim wrote:data yang di butuhkan :

1.email pertama kali bikin chart tersebut (gak mesti tau pass'emailnya & engga mesti aktiv , fivtif juga bisa .. yang penting inget nama email'a)
2.nickname PB
3.ID gemscool
4.name di profil gemscool ..
5.sercuritycode / question code
6.kalo yang no5 kaga ada 22'y bekas voucher kalo kaga bekas voucer juga bisa ..
dateng ke GM'nya langsung gan jgn lewat email ..
7.kalo mao kirim lewat email , mending langsung telepon PT'KREONnya biar langsung d'konfrimasi sama dya ..
jarang dibales sama GM .. ^_^ :

Klo bermanfaat jgn luap +++nya
punya gw kna hack agan ocim....gw inget semua tuh...kecuali password emailnya....lupa ane password emailnya...gmn dah tuh

_________________





[S.F]Pro*Ronny

|SF|Pro*Ronny
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 520
Age : 27
Lokasi : ™Jakarta-Selatan™
Points : 670
Registration date : 18.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by blitzreikha on Sat Sep 04, 2010 12:45 am

thanks info gan...

2thumbup

blitzreikha
Sgt. 1st Class Grade 3
Sgt. 1st Class Grade 3

Jumlah posting : 51
Age : 30
Lokasi : medan
Points : 51
Registration date : 03.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by theppy on Mon Nov 22, 2010 7:23 pm

nice share GAN... 2thumbup

theppy
Senior Trainee
Senior Trainee

Jumlah posting : 7
Points : 8
Registration date : 21.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by hamidbobotoh on Sat Dec 10, 2011 10:36 am

Ocim wrote:data yang di butuhkan :

1.email pertama kali bikin chart tersebut (gak mesti tau pass'emailnya & engga mesti aktiv , fivtif juga bisa .. yang penting inget nama email'a)
2.nickname PB
3.ID gemscool
4.name di profil gemscool ..
5.sercuritycode / question code
6.kalo yang no5 kaga ada 22'y bekas voucher kalo kaga bekas voucer juga bisa ..
dateng ke GM'nya langsung gan jgn lewat email ..
7.kalo mao kirim lewat email , mending langsung telepon PT'KREONnya biar langsung d'konfrimasi sama dya ..
jarang dibales sama GM .. ^_^ :

Klo bermanfaat jgn luap +++nya

hamidbobotoh
Trainee
Trainee

Jumlah posting : 1
Points : 1
Registration date : 10.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by tedooo on Sun Dec 18, 2011 7:03 pm

mnta char major donk

tedooo
Trainee
Trainee

Jumlah posting : 1
Points : 1
Registration date : 18.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by [SF] natan868 on Sun Jan 29, 2012 6:42 pm

sama2 hahahah

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by andremassive on Sat Feb 18, 2012 6:41 pm

hamidbobotoh wrote:
Ocim wrote:data yang di butuhkan :

1.email pertama kali bikin chart tersebut (gak mesti tau pass'emailnya & engga mesti aktiv , fivtif juga bisa .. yang penting inget nama email'a)
2.nickname PB
3.ID gemscool
4.name di profil gemscool ..
5.sercuritycode / question code
6.kalo yang no5 kaga ada 22'y bekas voucher kalo kaga bekas voucer juga bisa ..
dateng ke GM'nya langsung gan jgn lewat email ..
7.kalo mao kirim lewat email , mending langsung telepon PT'KREONnya biar langsung d'konfrimasi sama dya ..
jarang dibales sama GM .. ^_^ :

Klo bermanfaat jgn luap +++nya

andremassive
Trainee
Trainee

Jumlah posting : 3
Points : 5
Registration date : 18.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika Char PB Ke HAck

Post by Sponsored content Today at 1:40 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik