Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by [SF] natan868 on Sat Aug 21, 2010 10:59 pm

sekedar info gan..
demi kalian juga. bagi kalian yg gemar nyari cheat atau injector hati2 terhadap filenya gan .
gw dapat info dari tekhnisi gw ... katanya file2 chear itu bisa menjadi smacam spyware / keyloger si pembuat.
kalo udah masuk ke sistem kompi lu, bisa gawat kan... barang kali si pembuat memasukan script yg gak diinginkan ke dalam file tersebut.misal ada seorang hacker pengen nge hack data2 orang,chip poker atau sebuah akun mencari cara melalui cheat game online karna dia tau "cheat" ini banyak dicari para gamers trutama kepada pointblank karna game ini game online paling populer apalagi banyak "cheat hunter" nya.scara free dia share ke lu pada tanpa ptunjuk pass apapun dengan menjanjikan fungsi cheatnya sangat akurat dan real prooving untuk game tersebut. emang sih gw kurang tau bentuk script itu sperti apa tapi yg jelas fungsinya tidak menyenangkan...
kalo mau aman, nyari trainer ama yg udah lu kenal/orang yg udah sering ngasih cheat yg benar2 udah terbukti work n' gak bikin kompi lu knapa2. tapi lebih bagus lagi kalian minta petunjuk ama yg udah bisa,cari tutornya,dan bikin sendiri jadi kalian gak perlu khwatir lagi akan hal yg gak diinginkan...

Cendols Cendols Cendols Cendols Bata

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by Ocim on Sat Aug 21, 2010 11:17 pm

bener tuh hati2 klo donlod, makanya saya share cit tuh nda banyak2 amat ,saya share yang bener2 works dan bebas dari si sapiware hehe wee

Ocim
SF Commander
SF Commander

Jumlah posting : 640
Age : 30
Lokasi : http://speechyourm1nd.blogspot.com/
Points : 3017
Registration date : 12.09.08

http://speechyourm1nd.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by [SF] natan868 on Sat Aug 21, 2010 11:24 pm

Ocim wrote:bener tuh hati2 klo donlod, makanya saya share cit tuh nda banyak2 amat ,saya share yang bener2 works dan bebas dari si sapiware hehe wee
hehe. makin bisa dipercaya dun...

Cendols Cendols Cendols Cendols

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by Jawahir on Sun Aug 22, 2010 5:35 pm

oke'' .. nice inpoh ~

Jawahir
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 124
Points : 129
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by chrixx on Sun Aug 22, 2010 6:10 pm

mksh gan
ataz pemberi tahuan nya
:) :) :) :) :)

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by macanpb on Sun Aug 22, 2010 10:00 pm

wahhh nice info gan Cendol :) Sundul gan

macanpb
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 325
Age : 25
Lokasi : Purwokerto City Satria
Points : 434
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by odjay on Mon Aug 23, 2010 11:48 am

wah...bener tuch... tp smpi skrng blom ada trainer nye nich.......

bingung

odjay
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 391
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 435
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by rendy Lau on Mon Aug 23, 2010 3:45 pm

Ocim wrote:bener tuh hati2 klo donlod, makanya saya share cit tuh nda banyak2 amat ,saya share yang bener2 works dan bebas dari si sapiware hehe wee

wkkwkwkkwkk,, kok sapiware sigh gan??

salut saya!! ckckckckk

Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol Cendol

rendy Lau
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 153
Lokasi : Banjarmasin
Points : 190
Registration date : 13.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 9:28 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:18 pm

crak3

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:19 pm

ckcckckc

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:20 pm

brak w citter bukan leccer

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:20 pm

hehe

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:21 pm

hehehe

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:22 pm

wkwkwk

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:22 pm

ckcckckckckckckckccccccccccccccccccccccckkkkkkkkkkkkkk

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:22 pm

gekg

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:23 pm

weq

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:24 pm

maf gan

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:24 pm

hehe

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:24 pm

ggghhh

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:25 pm

weq

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by hapip on Sat Oct 09, 2010 5:25 pm

qew

hapip
2nd Lt. Grade 2
2nd Lt. Grade 2

Jumlah posting : 182
Points : 231
Registration date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Waspada pada cheat - cheat Point Blank

Post by Sponsored content Today at 5:29 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik