Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

Peristiwa Langit terbelah552

Peristiwa Langit terbelah

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Peristiwa Langit terbelah

Post by adamerza on Sun Aug 22, 2010 10:25 pm




Tahun 2010 ini dimunculkan bebrapa fenomena langit yang
cukup mengejutkan seperti fenomena langit terbelah.

Heboh
fenomena langit terbelah di wilayah Kota Padang Besar, Perlis
(14/03/2010) dan di Yogyakarta pada 11 Juni 2010 kini dikait-kaitkan
dengan pertanda sesuatu.

Namun, sebelum muncul fenomena langit
terbelah, beberapa tahun lalu juga sebenarnya muncul fenomena serupa di
Amerika dan Thailand.

Pada tahun 2007 dan tahun 2008 pernah
terjadi di Nebraska, Florida, South Dakota Amerika Serikat sedangkan di
Thailand pernah terjadi pada tahun 2007.

Pada hari Sabtu
(21/8/2010) fenomena berbeda tapi sama di langit Jayapura, Papua, muncul
langit berbentuk naga yang terlihat sedang murka.

Sebelumnya,
Kepala Sub Bidang Informasi Publik Badan Meteorologi Klimatologi dan
Geofosika (BMKG) Harry Tirto Djatmiko mengatakan, dalam fenomena
tersebut adalah fenomena kapan bisa saja terjadi, dalam ilmu perlangitan
ada tiga kategori, awan menenagh, awan rendah dan awan tinggi.

Sementara
itu, Peneliti di Pusat Sains Atmosfir dan Iklim Thomas Djamaludin
mengatakan bahwa fenomena alam tersebut merupakan kejadian alam yang
disebut sebagai Dark crepuscular.

Hal itu biasanya di katakan di
mana kondisi langit sedang terang, namun terdapat garis gelap.

arggghhh ini sih katanya bertanda KSD (kiamat sudah dekat) ..
byk2 bertobat yah kawan..


..............

Bagi agan2 yang terkesan dengan post me harap :

tlg klik tanda +

Give me NOT

leecher? kasih ini ajh lah..

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting: 437
Age: 30
Lokasi: Indonesia
Points: 475
Registration date: 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by adamz mantap on Sun Aug 22, 2010 10:30 pm

adamerza wrote:


Tahun 2010 ini dimunculkan bebrapa fenomena langit yang
cukup mengejutkan seperti fenomena langit terbelah.

Heboh
fenomena langit terbelah di wilayah Kota Padang Besar, Perlis
(14/03/2010) dan di Yogyakarta pada 11 Juni 2010 kini dikait-kaitkan
dengan pertanda sesuatu.

Namun, sebelum muncul fenomena langit
terbelah, beberapa tahun lalu juga sebenarnya muncul fenomena serupa di
Amerika dan Thailand.

Pada tahun 2007 dan tahun 2008 pernah
terjadi di Nebraska, Florida, South Dakota Amerika Serikat sedangkan di
Thailand pernah terjadi pada tahun 2007.

Pada hari Sabtu
(21/8/2010) fenomena berbeda tapi sama di langit Jayapura, Papua, muncul
langit berbentuk naga yang terlihat sedang murka.

Sebelumnya,
Kepala Sub Bidang Informasi Publik Badan Meteorologi Klimatologi dan
Geofosika (BMKG) Harry Tirto Djatmiko mengatakan, dalam fenomena
tersebut adalah fenomena kapan bisa saja terjadi, dalam ilmu perlangitan
ada tiga kategori, awan menenagh, awan rendah dan awan tinggi.

Sementara
itu, Peneliti di Pusat Sains Atmosfir dan Iklim Thomas Djamaludin
mengatakan bahwa fenomena alam tersebut merupakan kejadian alam yang
disebut sebagai Dark crepuscular.

Hal itu biasanya di katakan di
mana kondisi langit sedang terang, namun terdapat garis gelap.

arggghhh ini sih katanya bertanda KSD (kiamat sudah dekat) ..
byk2 bertobat yah kawan..


..............

Bagi agan2 yang terkesan dengan post me harap :

tlg klik tanda +

Give me NOT

leecher? kasih ini ajh lah..

jadi takut ane gan ... tapi nice info gan..

adamz mantap
Corporal
Corporal

Jumlah posting: 17
Points: 23
Registration date: 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by Ocim on Sun Aug 22, 2010 10:42 pm

wew keren jd gitu tapi jd aneh jg akhirnya

Ocim
SF Commander
SF Commander

Jumlah posting: 640
Age: 28
Lokasi: http://speechyourm1nd.blogspot.com/
Points: 3018
Registration date: 12.09.08

http://speechyourm1nd.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by adamerza on Sun Aug 22, 2010 10:55 pm

Ocim wrote:wew keren jd gitu tapi jd aneh jg akhirnya

haghaghaghag.. tapi ini ada video nya kang... Tapi kalo dipikir2 jadi aneh juga sih.. hehe

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting: 437
Age: 30
Lokasi: Indonesia
Points: 475
Registration date: 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by copo on Sun Aug 22, 2010 11:14 pm

2thumbup Cendol

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting: 230
Age: 27
Lokasi: jakarta utara
Points: 427
Registration date: 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by macanpb on Sun Aug 22, 2010 11:17 pm

Aneh Bin AJAIB GAN :)

macanpb
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting: 325
Age: 23
Lokasi: Purwokerto City Satria
Points: 434
Registration date: 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by |SF|Pro*Ronny on Mon Aug 23, 2010 1:24 am

ABSEN DULU AH SUNDUL SUNDUL YG GUNDUL HAHHAHAH

_________________





[S.F]Pro*Ronny

|SF|Pro*Ronny
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting: 520
Age: 25
Lokasi: ™Jakarta-Selatan™
Points: 670
Registration date: 18.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by BerantasSemua on Mon Aug 23, 2010 8:41 am

bntar lage pala lo yg gua buat terbelah dam...
wkwokow
mau????

BerantasSemua
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting: 87
Age: 25
Lokasi: medan
Points: 104
Registration date: 21.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by alan setiawan on Mon Aug 23, 2010 1:42 pm

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting: 253
Age: 21
Lokasi: Bandung City™ ( Kota kembang )
Points: 396
Registration date: 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Peristiwa Langit terbelah

Post by adamerza on Mon Aug 23, 2010 6:20 pm

wkkkwk gunawan cacad.... ngomong2 sundul agh gan..


_____________

Bagi agan2 yg terkesan :

klik tanda +

Bikin NEW POST.. liat2 tempat dulu

give me
NOT
leecher? kasih ini
ajh lah..

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting: 437
Age: 30
Lokasi: Indonesia
Points: 475
Registration date: 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik