Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

kocak gk ya????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kocak gk ya????

Post by BerantasSemua on Mon Aug 23, 2010 8:21 am

Ditilang Polisi Bonceng Empat.

Cerita ini adalah pengalaman gue waktu gue masih remaja. Ketika itu Gue mau balik ke rumah dan teman gue tiga orang juga mo nebeng (namun motor hanya satu). Ketika mendekati pertigaan lampu merah gue melihat ada polisi mangkal (namanya jam 12 malem gue cuek aja hehe). Ketika lewat beberapa meter dari pos tersebut, ternyata polisi itu mengejar dan menyuruh saya ke pos mereka. setelah sampai di pos terjadilah percakapan sebagai berikut:

Polisi1: Hahaha, Coba liat geh baru ini gue liat motor bebek bonceng empat. udah bukan boty lagi ini mah (boty: bonceng tiga) tapi Bopat bonceng empat.

Polisi2: Hahhaaha, cocok masuk MURI nih

Kami: ????

Polisi1: Coba liat Surat2 kendaraan.

Gue: ini pak (SIM+STNK ada)

Polisi2: Kenapa kamu lewat saja waktu dipanggil?

Gue: Gak ngeliat pak kalo ada pak polisi di pertigaan pak

polisi1: ya iyalah, kalau kamu lihat kami kan kamu gak jadi lewat terus muter

Kami: ???

Polisi1: Waduh, Kamu ini mau kena berapa pasal ini? Okelah kalau tidak makai helm. tapi ini.... Bonceng empat hahahaha (gue baru tau kalau ada keringanan boleh tidak memakai helm pada malam hari )

Teman1: udah pak damai aja......

Polisi1: Damai?? Ribut aja belom kok mau damai!!??

Kami:

Teman2:gini aja pak.... Kami titip denda tilang aja

Polisi1: Naaah, Itu baru bener. Pintar kawan kamu yang satu ini. Kalau mau titip denda tilang ini kena pasal ini itu jadi semuanya sekian sekian (sambil mesen duren, kebetulan pos polisi bersebelahan tukang duren jualan)

Gue: Maap, pak cuma ada 20 rebu...

Polisi1: Hahaha, Saya pikir orang kaya gak taunya orang miskin

Gue: Mau gimana lagi pak.... kalau kami orang kaya mah naek mobil atau motornya satu2 punya. ini kepepet pak mau pulang deket sini

Polisi1: iya juga ya..... (aduuh capee deeee)

Gue berdoa semoga motor gue gak diangkut. hahahha, dan doapun terkabul ternyata komandan polisi itu datang dan menanyakan situasi.

Komandan: ada apa ini?? dan bagaimana situasi?

Polisi1: biasa pak anak2 (kawan gue langsung mengambil duit gue dan menyerahkan diem2 sama polisi1). Ya sudah lain kali jangan diulangi lagi yah (bersuara seperti orang bijak ) dan kalian yang laen jalan dulu sampe kesana Sekitar 20 meter baru naik motor yah (menyerahkan SIM+STNK ke gue).

Langsung gue menyalakan motor dan berjalan pelan mengiringi teman2 gue jalan. dan gak sampe 5 meter temen gue yang ketiga membuka omongan

Teman3: oi ngapain jalan naek aja semua

Gue: (berhenti) jangan... nanti kena tilang lagi

Teman3: engga, Kan udah bayar (bersuara keras)

Polisi1 : HEI!!!!!

Kami: serentak naik motor semua kemudian >>>>>>>>>>>
sambil teriak KABUUUUUUUURRRRRRRRRRRRR


Terakhir diubah oleh BerantasSemua tanggal Tue Aug 24, 2010 6:39 am, total 1 kali diubah

BerantasSemua
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 87
Age : 27
Lokasi : medan
Points : 104
Registration date : 21.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by copo on Mon Aug 23, 2010 10:38 am

Ketawa boleh juga 2thumbup

copo
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 230
Age : 29
Lokasi : jakarta utara
Points : 427
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by alan setiawan on Mon Aug 23, 2010 1:36 pm

ENDINGNYA KURANG AH... :d BUT NICE !!!!!!!

SUNDUL LAGI...
AYO

UDAH MULAI RAME NIH FORUM LANJUTKAN AHH !!!!!!

UP
UP
UP

Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan Sundul gan
[/b]

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by BerantasSemua on Mon Aug 23, 2010 10:03 pm

hehehehe
masih blom tau apa2 bg...
makanya jarin lah...

BerantasSemua
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 87
Age : 27
Lokasi : medan
Points : 104
Registration date : 21.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by lunna on Mon Aug 23, 2010 10:31 pm

Not bad
Cendol

lunna
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 313
Age : 24
Lokasi : Kin[G]sTonE city
Points : 465
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by chrixx on Tue Aug 24, 2010 8:18 am

numpang posting y kk..??? Peace: Peace:

chrixx
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 406
Points : 414
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by adamerza on Tue Aug 24, 2010 1:59 pm

SUndul lagi gan!!!
up
up
up
up
Semakin rame ajh ni forum
up
up

adamerza
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 437
Age : 33
Lokasi : Indonesia
Points : 475
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by maru_bluph on Fri Sep 10, 2010 10:48 pm

ijin nyimak,, skalian numpang GB???Ketawa


Cheater : Thumbup Thumbup Thumbup
Leacher : batabig batabig batabig
Negaraku : iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

maru_bluph
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 111
Age : 25
Lokasi : aceh
Points : 113
Registration date : 29.08.10

http://www.facebook.com/fachroezi

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by Virus on Sat Sep 11, 2010 1:05 pm

Kurang Lucu gan..

Virus
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 308
Age : 23
Lokasi : Banjarmasin
Points : 406
Registration date : 15.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by [SF] natan868 on Sun Sep 12, 2010 12:23 pm

Virus wrote:Kurang Lucu gan..
stuju gan wekekekke

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by alansmith201 on Sun Sep 12, 2010 8:01 pm

Kocak Banget Gan...

Haha... Saket Perut Gwa Bacanya... Wakakakaka

Ketawa Ketawa Ketawa

alansmith201
Sgt. 1st Class Grade 4
Sgt. 1st Class Grade 4

Jumlah posting : 56
Age : 26
Points : 65
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by [SF] Yacub on Sun Sep 12, 2010 9:23 pm

Ketawa

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by [SF] natan868 on Sun Sep 12, 2010 11:58 pm

Cendol Cendol aja de gan

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by [SF] Yacub on Mon Sep 13, 2010 7:54 am

Ketawa

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kocak gk ya????

Post by Sponsored content Today at 10:00 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik