Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

HUJAN 'DARAH' ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HUJAN 'DARAH' ????

Post by tole on Fri Aug 27, 2010 2:13 am


Misteri memang tidak pernah punah dari dunia ini. Kini, mari kita ungkap misteri hujan darah di India ini dengan sains. Anda semua juga bisa melihat video hujan darah India ini di bagian paling bawah!

Inilah penjelasan hujan darah atau hujan merah ini
Lebih dari 500.000 meter kubik air hujan berwarna merah tercurah ke bumi. Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh pasir gurun, namun para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah di dalam air tersebut adalah sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi !

http://i557.photobucket.com/albums/ss17/semisumarna/surgaku/red_rain_cells_Kumar.jpg

Hujan yang pertama jatuh di distrik Kottayam dan Idukki di wilayah selatan India. Bukan hanya hujan berwarna merah, 10 hari pertama dilaporkan turunnya hujan berwarna kuning, hijau dan bahkan hitam. Setelah 10 hari, intensitas curah hujan mereda hingga September.

Hujan tersebut turun hanya pada wilayah yang terbatas dan biasanya hanya berlangsung sekitar 20 menit per hujan. Para penduduk lokal menemukan baju-baju yang dijemur berubah warna menjadi merah seperti darah. Penduduk lokal juga melaporkan adanya bunyi ledakan dan cahaya terang yang mendahului turunnya hujan yang dipercaya sebagai ledakan meteor.

Contoh air hujan tersebut segera dibawa untuk diteliti oleh pemerintah India dan ilmuwan. Salah satu ilmuwan independen yang menelitinya adalah Godfrey Louis dan Santosh Kumara dari Universitas Mahatma Gandhi.

Mereka mengumpulkan lebih dari 120 laporan dari penduduk setempat dan mengumpulkan sampel air hujan merah dari wilayah sepanjang 100 km. Pertama kali mereka mengira bahwa partikel merah di dalam air adalah partikel pasir yang terbawa dari gurun Arab.

Di Universitas Sheffield, Inggris, seorang ahli mikrobiologis bernama Milton Wainwright mengkonfirmasi bahwa unsur merah tersebut adalah sel hidup. Hal ini dinyatakan karena Wainwright berhasil menemukan adanya DNA dari unsur sel tersebut walaupun ia belum berhasil mengekstraknya.

Karena partikel merah tersebut adalah sel hidup, maka para ilmuwan mengajukan teori bahwa partikel merah itu adalah darah. Menurut mereka, kemungkinan batu meteor yang meledak di udara telah membantai sekelompok kelelawar di udara. Namun teori ini ditolak karena tidak adanya bukti-bukti yang mendukung seperti sayap kelelawar yang jatuh ke bumi.

Dengan menghubungkan antara suara ledakan dan cahaya yang mendahului hujan tersebut, Louis mengemukakan teori bahwa sel-sel merah tersebut adalah makhluk ekstra terestrial. Louis menyimpulkan bahwa materi merah tersebut datang dari sebuah komet yang memasuki atmosfer bumi dan meledak di atas langit India.

Sebuah studi yang dilakukan oleh mahasiswa doktoral dari Universitas Queen, Irlandia yang bernama Patrick McCafferty menemukan catatan sejarah yang menghubungkan hujan berwarna dengan ledakan meteor.

McCafferty menganalisa 80 laporan mengenai hujan berwarna, 20 laporan air berubah menjadi darah dan 68 contoh fenomena mirip seperti hujan hitam, hujan susu atau madu yang turun dari langit.

36 persen dari contoh tersebut ternyata terhubung dengan aktivitas meteor atau komet. Peristiwa-peristiwa tersebut terjadi mulai dari Romawi kuno, Irlandia dan Inggris abad pertengahan dan bahkan Kalifornia abad ke-19.

sumber : http://surgaku.com/iptek/misteri-hujan-berwarna-merah-di-india.html

tole
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 296
Age : 27
Lokasi : jakarta
Points : 418
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by macanpb on Fri Aug 27, 2010 4:08 am

Wow aneh juga ya Ada ya hujan darahh Bingungs

macanpb
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 325
Age : 25
Lokasi : Purwokerto City Satria
Points : 434
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by izastar on Fri Aug 27, 2010 5:32 am

Udah Mau Kiamat !!! batabig batabig

izastar
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 223
Age : 24
Lokasi : †™-BanJarMasiN-™†
Points : 290
Registration date : 22.08.10

http://solusihacker.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by [SF] natan868 on Fri Aug 27, 2010 2:25 pm

kutukan..

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by Icha' Devista on Fri Aug 27, 2010 3:58 pm

tanda-tanda nie gan..
iloveindonesia

Icha' Devista
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : *-=Me[D]aN=-*
Points : 308
Registration date : 20.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by [SF] Yacub on Fri Aug 27, 2010 8:42 pm

Hujan Darah Di India..

seremm......

maunya Hujan Uang di Batam(kota gwe) hehehehehe..

pasti seru tuh...

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by odjay on Sat Aug 28, 2010 11:53 am

hanya YME ajah yg mengetahuinya......



odjay
2nd Lt. Grade 4
2nd Lt. Grade 4

Jumlah posting : 391
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 435
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by [SF] Yacub on Sat Aug 28, 2010 12:38 pm

odjay wrote:hanya YME ajah yg mengetahuinya......


YMK X....

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by UFSx3 on Sat Aug 28, 2010 2:17 pm

ayo smua tobat tobat tobat...

UFSx3
Staff Sgt. Grade 2
Staff Sgt. Grade 2

Jumlah posting : 33
Age : 36
Lokasi : Palembang, Indonesia
Points : 33
Registration date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by [SF] Yacub on Sat Aug 28, 2010 2:36 pm

UFSx3 wrote:ayo smua tobat tobat tobat...

iyaaaaaaaa..

cepet3... tobatnya....

_________________
Jika posting saya keren menurut anda tinggal bantu klik (+) pojok kanan atas yah...


Give   Cendol  Not  batabig  

Read Rules                 Kalau Mau Posting Baca dulu peraturannya di sini!!!

Add FB saya yah gan...Di Sini!

Thx!

Read Rules Before Posting!
------Yacub Ardianto-------

[SF] Yacub
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1441
Age : 20
Lokasi : *-=Ba[T]aM=-*
Points : 1757
Registration date : 16.08.10

http://www.yacubholic.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by BerantasSemua on Sun Aug 29, 2010 12:43 am

wadoohhh
makin serem aja nih bumi....
ane pindah ke mars aja akh gan...
ada yg mau ikut gk??

BerantasSemua
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 87
Age : 27
Lokasi : medan
Points : 104
Registration date : 21.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Hmm nambah2 iinfo

Post by k3pinz on Sun Aug 29, 2010 12:49 am

Hmmm menarikkk kk

k3pinz
Private
Private

Jumlah posting : 12
Age : 29
Lokasi : jkt
Points : 29
Registration date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by alan setiawan on Sun Aug 29, 2010 11:26 am

skarang-skarang baru tobat kemarinkemarin pada kemana nih aganagan welew lah*

alan setiawan
2nd Lt. Grade 3
2nd Lt. Grade 3

Jumlah posting : 253
Age : 23
Lokasi : Bandung City™ ( Kota kembang )
Points : 396
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by emmokid on Thu Sep 09, 2010 12:42 am

buset hujan darah di India mudah"an di Indonesia hujan duit

emmokid
Master Sgt. Grade 5
Master Sgt. Grade 5

Jumlah posting : 99
Age : 25
Lokasi : Depok
Points : 127
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by [SF] natan868 on Thu Sep 09, 2010 3:50 pm

sundul gab

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by Jawahir on Fri Sep 10, 2010 5:50 am

di jepang kan juga ada , hujan ikan . .
wkwkkw

Jawahir
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 124
Points : 129
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by maru_bluph on Fri Sep 10, 2010 10:25 pm

hujan kodok juga ada di JEPANG GAN....

emang dunia makin kacau???Ketawa


Cheater : Thumbup Thumbup Thumbup
Leacher : batabig batabig batabig
Negaraku : iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

maru_bluph
2nd Lt. Grade 1
2nd Lt. Grade 1

Jumlah posting : 111
Age : 25
Lokasi : aceh
Points : 113
Registration date : 29.08.10

http://www.facebook.com/fachroezi

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by welehweleh on Sat Jul 23, 2011 5:31 pm

aneh juga ya agan agan kalo diliat

welehweleh
Sgt. 1st Class Grade 2
Sgt. 1st Class Grade 2

Jumlah posting : 45
Points : 49
Registration date : 23.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUJAN 'DARAH' ????

Post by Sponsored content Today at 3:38 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik