Cheat Games Point Blank Gemscool
Silahkan daftar bagi anda yang belum menjadi member Solusi Forum

TANTRA GCI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TANTRA GCI

Post by gushbell on Thu Sep 02, 2010 11:33 am

Hy all...
Udh pada tw kan game online Tantra...??
ane mo share nehh New Game Tantra Private Server..

kalian tinggl buka tuh www.gamers.web.id

tp ingat neh gan game tantra ini yg pake chit lngsung di banned..
mesti hati2 klo pake program..


selamat mencoba gan :) :)

gushbell
Sgt. 1st Class Grade 2
Sgt. 1st Class Grade 2

Jumlah posting : 47
Lokasi : Bandung
Points : 57
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANTRA GCI

Post by [SF] natan868 on Sat Sep 04, 2010 8:35 am

ga ad game laen selain tanra gan?

_________________


Ngasih batabig siap2!

mending ngasih Cendol

Cendol Ya Gan! Klik (+) Di Pojok atas!

[SF] natan868
SF Moderator
SF Moderator

Jumlah posting : 1505
Age : 20
Points : 2094
Registration date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANTRA GCI

Post by gushbell on Sun Sep 05, 2010 10:40 am

ada... RF paling...
rf private... Rf-optimus..
klo suka rf... coba gan...

gushbell
Sgt. 1st Class Grade 2
Sgt. 1st Class Grade 2

Jumlah posting : 47
Lokasi : Bandung
Points : 57
Registration date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANTRA GCI

Post by poezher135 on Fri Feb 04, 2011 5:38 pm

kk GM update lgy dun yg terbaru,misal senjata smpai +25 N sebagai na....
party an jngan sampai 8 orang doang,sampai 20 ajah N klo ngewar trizen na bynk in...
<<< KopiTumpah >>>

poezher135
Trainee
Trainee

Jumlah posting : 1
Points : 1
Registration date : 04.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TANTRA GCI

Post by Sponsored content Today at 3:07 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik